Kitabisa! - Paket #THR2 untuk 1000 Dai Tangguh

Paket #THR2 untuk 1000 Dai Tangguh

Paket #THR2 untuk 1000 Dai Tangguh
Sebagai Lembaga Amil Zakat yang telah 15 tahun berkiprah, Ramadhan tahun ini dijadikan sebagai penajaman komitmen Laznas BMH terhadap permasalahan umat

Bantu Yayasan Baitul Maal Hidayatullah dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Paket #THR2 untuk 1000 Dai Tangguh".

Rp 11.851.209

terkumpul dari Rp 300.000.000
4% tercapai


Penggalangan dana dimulai 20 Jun 2016 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Indonesia merupakan negara dengan jumlah sebaran pulau terbanyak yakni 17.508 pulau di seluruh nusantara. Menurut data BPS per Maret 2015 presentase jumlah penduduk miskin tercatat 27,73 juta jiwa, 63%-nya berada di pedesaan dan kepulauan terpencil. Pentingnya peran Daí Tangguh sebagai pencerah sekaligus agen pemberdayaan ummat seringkali luput dari perhatian kita.

Para Dai Tangguh di pedalaman berjuang di tengah sunyi, terus berkiprah membangun negeri. Membina generasi muslim di pedalaman bahkan perbatasan negeri serta terus mendidik puluhan bahkan ratusan masyarakat muslim di lokasi terpencil di ujung negeri untuk bisa baca Al Qur'an.

Saatnya kita memberikan perhatian dan dukungan pada mereka untuk terus berkiprah melalui pendidikan dan sosial agar generasi masa depan tampil dengan prestasi meski dari pedalaman dan desa terpencil. Sebagai wujud solidaritas dan kepedulian, LAZNAS BMH menyiapkan 1000 paket #THR untuk lebaran bagi Dai yang berkiprah di daerah-daerah terpencil di Indonesia.

Kami menggugah kepedulian di bulan mulia ini untuk berbagi pada sesama, agar persaudaraan dan silaturahim terwujud sebagai bentuk kepedulian pada mereka yang berperan melawan kebodohan di pedalaman. Mari reguk berkah yang berlimpah dan pahala yang berlipat di bulan mulia. #TebarHidayahRamdhan

Paket donasi untuk Dai Tangguh Rp. 500.000,- per Daí

Evant Penyaluran #TebarHidayahRamadhan Dai Tangguh

  • Jawa Timur : Lereng Gunung Bromo, Senduro, Lumajang, Jawa Timur
  • Jawa Tengah : Ds. Kalibuntu, Dukuh Karang Tengah, Kec. Losari, Kab. Brebes
  • Denpasar : Pulau Nias, Ds. Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan
  • Kaltara : Kampung Satu, Kec. Tarakan Tengah, Kab. Tarakan Desa Makmur, Kec. Tulin Unsoi, Kab.Nunukan Desa Tanjung Buka, Kec. Tanjung Palas Tengah, Kab. Bulungan Desa Sebidai, Kec. Sesayap, Kab. Tana Tidung
  • Kalimantan Timur : Desa Badak Baru, Kec. Muara Badak, Kab. Kutai Kertanegara
  • Sulawesi Selatan : Jl. Seko, Ds. Lambiri, Kec. Seko, Luwu Utara, Jl. Pucak, Ds. Pucak, Kec. Tompobulu, Kab. Maros, Jl. Poros Seko, Ds. Komba, Kec. Sabang, Kab. Luwu Utara, Jl. Poros Masamba Malili, Ds. Laro, Kec. Burau, Kab. Luwu Timur
  • Sulawesi Barat : Jl. Kakatua, Karema, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju, Jl. Gatot Subroto, Kel. Simboro, Kec.Simboro, Kab. Mamuju
  • Sulawesi Tenggara : Jl. Posos Ereke Wode Buri, Ds. Wamboule Kec. Kulisusu Utara, Kab. Buton Utara

*****

Zakat Online | Hukum Zakat | Kerjasama Zakat

Lihat Progam Zakat Lainnya

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Donatur 92

  • Rp. 3.000.744
    ary sandy
  • Rp. 1.000.000
    Jennifer Zhang
  • Rp. 500.843
    Sri arifah hayati

    Banyak ustadz-ustadzah yg ikhlas memberikan ilmunya, tetapi mereka juga perlu biaya utk kehidupan sehari-hari... Ayo muslim, bantu mereka!

  • Rp. 500.463
    Anonim
  • Rp. 500.000
    Anonim
  • Rp. 400.104
    Anonim
  • Rp. 400.065
    Leli Hesti
  • Rp. 300.849
    Anonim
  • Rp. 300.353
    resty
  • Rp. 250.757
    Weny Fitrianah
SHOW MORE
SHOW MORE
Yayasan Baitul Maal Hidayatullah 22 May 2019

Pencairan Dana Rp 8.749.140

Ke rekening BCA *** *** 1999 a/n YAY BAITUL MAAL HIDAYATU

Rencana penggunaan dana: Penyaluran kado lebaran untuk dai dan guru ngaji

Yayasan Baitul Maal Hidayatullah 30 Jun 2016

Update 1 - BMH Tebar 1000 Dai Ramadhan

Alhamdulillah, dalam rangka Menebar Hidayah hingga pedalaman daerah, Baitul Maal Hidayatullah selaku lembaga Amil Zakat Nasional Menyebar 1000 Dai Ramadhan untuk menjadi Khatib, Imam dan Penceramah selama bulan suci Ramadhan di berbagai pedalaman daerah.

Tak hanya itu, para dai tersebut selama bulan suci Ramadhan akan tinggal di lokasi dakwah guna terlibat langsung dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan untuk memberikan pembinaan serta pemberdayaan.

Bertempat di Pesantren Hidayatullah Depok, acara pelepasan Da’i tersebut menghadirkan Ketua Dewan Mudzakarah Hidayatullah Pusat Ir Abu ‘Ala Abdullah, M.HI.(kanan), Ketua Umum Dewan Pengurus Hidayatullah Pusat Ust. Nasirul Haq, Lc.,MA.(kiri) dan Direktur Utama Baitul Maal Hidayatullah Pusat Ust. Supendi, S.Kom (tengah) serentak berharap para da’i dapat memberikan bermanfaat di tengah-tengah ummat sebagai agen perubahan.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Galang Dana sebagai Fundraiser

Isi form di bawah untuk menjadi Fundraiser penggalangan "Paket #THR2 untuk 1000 Dai Tangguh"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke Yayasan Baitul Maal Hidayatullah.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?