Kitabisa! - Hadiah 24 Tahun untuk Bu Yasniar

Hadiah 24 Tahun untuk Bu Yasniar

Hadiah 24 Tahun untuk Bu Yasniar
Usia 24 tahun dengan 24 buku belum cukup. Izinkan saya berbagi "kado" untuk guru yang terkena kanker payudara stadium 4.
Campaigner
Rezky Firmansyah Campaigner Telah Terverifikasi

Rp 1.203.707

terkumpul dari target Rp 24.000.000
5% terkumpul 10 hari lagi
DONASI SEKARANG

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke Hadiah 24 Tahun untuk Bu Yasniar

Jadi Fundraiser

Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Halo, perkenalkan saya Rezky Firmansyah. Alumni SMAN Plus Propinsi Riau tahun 2012. Yang itu berarti 5 tahun lalu. Sekarang, saya bekerja dan berkarya Inspirator Academy. Perusahaan yang berfokus pada bidang kepenulisan. That is one of my passion.

5 Desember 2017 yang lalu, usia saya tepat 24 tahun. Sepanjang hidup, secara pribadi saya tak pernah meniatkan untuk merayakan ulang tahun. Walaupun sesekali, saya pernah dikejutkan oleh teman-teman saya. Salah satunya di masa SMA ketika saya dengan resmi memindahkan amanah ketua angkatan sementara ke ketua angkatan terpilih. Tepat di usia 16 tahun.

Tahun ini saya memaknai perayaan bertambah usia dengan berbeda. Saya mengadakan challenge untuk diri sendiri berupa #24BooksOn24Years . Sebelum genap 24 tahun, saya harus menyelesaikan 24 naskah buku. Alhamdulillah challenge ini tercapai. Bahkan 3 buku terakhir bisa diselesaikan dalam waktu 30 hari. Portofolionya bisa dilihat di IG @KaryaRezky

Bagi saya ini ulang tahun yang bermakna. Tapi tunggu dulu. Sepertinya ini hanya tentang diri saya. Saya ingin memaknai pertambahan usia bukan hanya tentang diri sendiri, tapi juga tentang orang lain. Terutama orang-orang baik yang sudah berjasa dalam hidup saya.

Bu Yasniar adalah salah satu orang yang berjasa dalam hidup saya. Beliau adalah guru saya semasa SMA yang mengajarkan sosiologi. Secara teori, beliau hanya mengajar 1 tahun. Tapi secara kehidupan, beliau mengajarkan saya banyak hal hingga kini.

Saya menjalani masa SMA di sekolah asrama bernama SMAN Plus Propinsi Riau. Setiap tahunnya hanya terpilih 100 dari 1000 lebih pendaftar. Dari 100 yang terpilih, kami berasal dari berbagai kota dan kabupaten se-provinsi Riau. Di sekolah ini kami bersatu, saling mengenal, dan kelak akan kembali untuk berkontribusi.

Di pertambahan usia ke 24, saya ingin berkontribusi dengan memberikan hadiah untuk Bu Yasniar. Kenapa harus Bu Yasniar?

8c465ec6407c2eedd613c2b1a60ebc4763a94c19

Kak Ulfi, anak dari Bu Yasniar memberikan info. Dulu ketika tahun 2005 ada benjolan di payudaranya, yang hanya terasa sakit bila ibu kecapekan. Kemudian tahun 2012 keluarga Bu Yasniar tertimpa masalah berat yang berujung Ibu terkena stroke dan juga diperparah dengan diabetes dan darah tinggi.

Hingga 6 bulan lalu ketika Bu Yasniar melakukan medical check up di RSUD Arifin Achmad di Pekanbaru, terdeteksi tumor payudara stadium 2. Dan ternyata setelah dilakukan pemeriksaan lebih lengkap di Malaka, Ibu Yasniar terkena kanker payudara dan paru-paru stadium 4. Tindakan operasi kanker harus dilakukan, namun karena detak jantung ibu terlalu cepat operasi ditunda karena beresiko tinggi seperti stroke, serangan jantung, atau gagal nafas. Sehingga harus dilakukan terapi jantung terlebih dahulu.ebc074960934c06b163c5d508edc4acd1bb70af0

Kisah Bu Yasniar tidak sesingkat itu. Proses penyembuhan beliau tentu masih panjang. Satu persatu para alumni sekolah ini pun turut membantu. Saya, Rezky Firmansyah pun ingin membantu dan mengajak kamu, orang baik dimanapun berada. Untuk siapapun kamu, baik yang mengenali saya atau tidak, saya ingin mengajak kamu untuk membantu Bu Yasniar berjuang melawan kanker.

Saya berniat mengumpulkan Rp 24.000.000 sesuai dengan angka usia dan buku saya sekarang. Seluruh donasi akan saya sampaikan ke keluarga Bu Yasniar untuk perawatan rumah sakit dan pengobatan lainnya. Tetapi jika terkumpul dana lebih banyak dari target tersebut, akan sangat membantu keluarga Bu Yasniar melawan kanker.

Caranya donasinya mudah sekali,

1. klik tombol "Donasi Sekarang"

2. Masukkan nilai donasi dan data diri

3. Pilih metode pembayaran dan transfer

Di usia 24 tahun, karya saya bertambah menjadi 24 buku. Itu tentang diri saya sendiri. Tapi apa yang diberikan untuk orang lain? Saya tidak memberikan kado atau meminta kado. Saya hanya ingin menjadi bagian dari orang baik dan pejuang kebaikan yang dalam setiap detik kehidupan bisa memberikan makna. Salah satunya dengan memberikan makna dari murid ke gurunya.

Jika kamu ada pertanyaan mengenai hadiah ulang tahun ini, bisa langsung hubungi saya melalui whatsapp di 0853-6394-9899


Terima kasih orang baik!

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner dan tidak mewakili Kitabisa

DONASI SEKARANG

Donatur 5

Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign Hadiah 24 Tahun untuk Bu Yasniar"
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke Rezky Firmansyah"

Pesan kamu akan langsung terkirim ke 'Rezky Firmansyah'

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?