Kitabisa! - Berbagi Kebaikan di hari Penikahan Apik dan Gun

Berbagi Kebaikan di hari Penikahan Apik dan Gun

Berbagi Kebaikan di hari Penikahan Apik dan Gun
Melalui Buku "Menentukan Arah", kami ingin merayakan kebahagiaan kami dengan berbagi dan mengajak siapapun yang ingin merayakan kebaikan bersama-sama.

Rp 49.677.276

Open Goal
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 18 Sep 2016 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

“MENENTUKAN ARAH”

Menentukan Arah adalah buku tipis sejumlah 104 halaman yang kami tulis dalam rangka merayakan pernikahan saya dan Aji Nur Afifatul Hasna. Kami menulis buku ini sebagai kenang-kenangan bersama, kami menulis tentang berbagai pemaknaan kami terhadap pernikahan dan keluarga.

Buku ini kami buat juga dengan tujuan untuk merayakan pernikahan kami dengan berbagi, berbagi pemikiran, juga berbagai kebaikan. Kami berharap kebaikan pernikahan ini tidak hanya untuk kami, tapi juga untuk alam semesta.Sebagaimana dalam pemahaman kami, pernikahan dua orang manusia seharusnya memberi dampak yang baik, berkumpulnya dua kebaikan manusia sudah selayaknya melipatgandakan kebaikan yang sebelumnya.

Agar kebahagiaan yang kami rasakan tidak hanya untuk kami dan keluarga. Tapi juga bisa dirasakan oleh orang lain, bahkan orang yang tidak mengenal kami bisa merasakan kebahagiaan dari pernikahan yang terjadi.

Akhirnya buku ini kami cetak secara terbatas. Hanya ada 280 eksemplar yang akan tersedia pada pemesanan di www.kitabisa.com nantinya. Seluruh hasil penjualan dari buku ini akan didonasikan melalui kitabisa.com.

Sungguh kebahagiaan ini sudah selayaknya dibagikan. Berbagi kebahagiaan dengan membantu orang lain. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus untuk teman-teman yang ikut berbagi dalam rencana kebaikan ini. Buku yang kami buat mungkin masih ada kekurangan juga mungkin tidak bisa memenuhi keinginan teman-teman semua.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih untuk teman-teman semua.

Yang berbahagia,

Aji Nur Afifatul Hasna & Kurniawan Gunadi


Untuk lebih jelasnya, simak FAQ berikut :

1. Kapan bisa dipesan? Menentukan Arah bisa dipesan tanggal 23 September 2016

2. Bagaimana cara memesannya? Buku ini akan tersedia di situs donasi www.kitabisa.com dan link donasi baru akan dibuka pada pukul 10.00 WIB di tanggal 23 September 2016. Silakan ikuti petunjuk untuk donasi di sana untuk mendapatkan buku ini.

3. Dimana tautan (link) pemesanannya? silakan klik www.kitabisa.com/apikdangun pada 23 September 2016 jam 10.00 WIB. Dan HANYA DAPAT DILAKUKAN MELALUI PC / LAPTOP

3. Berapa harga buku Menentukan Arah? Harga buku ini adalah Rp. SEIKHLASNYA. Jadi teman-teman bisa membelinya dengan harga berapapun tanpa ada batasan minimal dan maksimal. Harga yang teman-teman berikan tidak termasuk biaya kirim dari Yogyakarta.

4. Mengapa harga buku seikhlasnya? Jadi, buku ini memang dibuat dalam rangka merayakan pernikahan. Kami ingin berbagi juga mengajak semua orang untuk ikut merayakan pernikahan kami dengan berbagi. Seluruh hasil penjualan dari buku Menentukan Arah akan masuk ke “dompet kebaikan” di www.kitabisa.com dan akan didonasikan untuk bantuan sosial. Kami akan meng-update laporan penyaluran dana ke email pembeli nantinya.

5. Berapa buku yang tersedia, katanya cetaknya terbatas? Benar, hanya tersedia 280 EKSEMPLAR buku Menentukan Arah yang bisa dipesan di www.kitabisa.com. Atas kondisi tersebut, kami juga mohon maaf kepada teman-teman karena SETIAP ORANG HANYA BISA MEMBELI MAKSIMAL SATU BUKU. Jadi rumusnya adalah : satu pembeli = satu donatur = 1 buku.

6. Sampai kapan pemesanan dibuka? Waktu pemesanan dibatasi oleh jumlah buku. Artinya saat buku ke 280 sudah dipesan, otomatis pemesanan akan ditutup.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BAGAIMANA CARA MEMBELI BUKU "MENENTUKAN ARAH"?

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

- Masukkan nominal donasi yang anda inginkan, pilih Reward Donasi RP 20.000 lalu klik LANJUT

- Silahkan isi informasi yang diminta (nama, no hp, dan alamat pengirim, serta metode pembayaran). Kami menyediakan transfer BNI, BRI, BCA, BRI, Mandiri, serta kartu kredit. Klik LANJUT, dan catat detil pembayaran serta rekening tujuan.

- Lakukan transfer donasi, dan pastikan anda memasukkan kode unik saat melakukan transfer donasi

2. Konfirmasi Pembayaran

Setelah melakukan pembayaran, silahkan melakukan konfirmasi melalui email ke [email protected]

3. Pemesanan HANYA dapat dilakukan melalui PC / Laptop

Mohon melakukan pemesanan melalui PC / Laptop agar anda dapat menekan tombol reward dan memesan buku "Menentukan Arah"

More info:

085772724343 (Admin Langit Langit)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 911

  • Rp. 500.553
    Anonim
  • Rp. 306.605
    Anonim

    Salut untuk ide campaign ini, Mas Gun dan istri selamat menempuh hidup baru.

  • Rp. 300.369
    Isnani Hidayati

    BARAKALLAH LAKA WA BARAKA 'ALAIKA WA JAMA'A BAINAKUMA FIL KHAIR

  • Rp. 250.773
    Andru Ryvano Abrir

    InsyaAllah berkah :3

  • Rp. 250.000
    Anonim

    Barakallahu lakum. Semoga bermanfaat.

  • Rp. 239.106
    Anonim
  • Rp. 220.672
    Anonim
  • Rp. 200.945
    Cahya Alfiah
  • Rp. 200.944
    Anonim

    Donasi ini sangat menginspirasi saya untuk berbuat kebaikan, dan smoga juga bisa menginspirasi banyak orang serta kebermanfaataannya bisa be

  • Rp. 200.935
    Renny Widyastuti
SHOW MORE
SHOW MORE
29 Sep 2016

Update 2 - Campaign Sukses

Halo Para Donatur,

Terima kasih sudah berdonasi di campaign Berbagi Kebaikan di hari Penikahan Apik dan Gun!

Saat ini masa campaign telah selesai. Total donasi yang terkumpul sejumlah Rp 49.677.276 dari 911 donatur.

Dana tersebut sudah dikirimkan ke Dompet Kebaikan Kurniawan Gunadi. Kurniawan Gunadi akan memberikan update berikutnya mengenai penggunaan dana.

Terima kasih!

25 Sep 2016

Update 1 - ​INFO KITABISA - BERBAGI KEBAIKAN DI HARI PER

Selamat siang,

Terimakasih sudah berdonasi untuk campaign "Berbagi Kebaikan di hari Penikahan Apik dan Gun"

Buku #MenentukanArah yang kemarin kami buka di kitabisa.com/apikdangun sudah ditutup sejak sejam setelah rilis. Sempat terjadi overload email, wa, dsb sehingga CS kewalahan menangani teman-teman yg ingin memiliki buku ini. Itu juga sebabnya, portal kitabisa.com/apikdangun kami tutup.

Untuk diketahui, ini adalah campaign donasi melalui buku. Admin di kitabisa melaporkan ada 676 donatur hingga sabtu siang (24/09) dan masih akan bertambah hingga hari minggu ini (25/09). Total donasi yang telah masuk benar-benar di luar dugaan, data terakhir donasi telah mencapai angka 48juta rupiah. Sementara buku yang sebelumnya kami janjikan hanya 280 buku. Perdonatur akan mendapat 1 buku. Jadi ada 396 donatur yang sedang kami pikirkan bagaimana baiknya.

Beberapa kendala kemarin terutama disebabkan karena tidak semua donatur membaca detail terkait teknis yang tertera di link donasi untuk mendapatkan buku ini. Selain itu, kami juga mohon maaf baik dari CS Kitabisa ataupun CS Langitlangit karena tidak bisa merespon dengan cepat karena begitu banyak data, email, wa, telp, dan sms yang masuk.

Terima kasih atas antusias yg luar biasa atas campaign kebaikan di hari pernikahan saya dan @ajinurafifah

Harap sabar dan kami akan olah data dan rapatkan lagi. Sebab akad yang kami buat di donasi ini hanya 280 buku dimana seluruh biaya produksi buku dibebankan kepada kami. Kami tidak bisa mencetak dalam jumlah sedikit untuk memenuhi kebutuhan 300-an buku kurangnya.

Saat ini kami sedang membahas seluruh teknis dan rencana cadangan agar pada donatur bisa mendapatkan buku tersebut. Dan akan kami umumkan segera dalam minggu ini.

Salam Hangat dari kami

Kurniawan Gunadi, Aji Nur Afifah, Tim Langitlangit, dan Tim KITABISA.com

LINK DONASI : kitabisa.com/apikdangun

more info:085772724343 (Admin Langit Langit / email : [email protected]

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?