Kitabisa! - Bantu Aulion Bangun Hunian Sementara di Lombok
info_outline Donasi pada campaign support fundraiser ini akan langsung masuk ke Campaign Induk

Bantu Aulion Bangun Hunian Sementara di Lombok

Bantu Aulion Bangun Hunian Sementara di Lombok
Yuk bantu saya membangun hunian sementara (shelter) untuk pengungsi korban gempa bumi agar mereka dapat memulai kehidupan yang lebih baik

Rp 7.089.711

terkumpul dari Rp 50.000.000
14% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 25 Sep 2018 oleh:

Hai halo hai teman-teman! 

Gimana yaa kabar saudara-saudara kita di Lombok sekarang? Udah cukup lama, gue gak denger kondisi mereka disana.

Gue sering kepikiran, gimana yaa kehidupan mereka setelah ini? Setelah gempa yang mengguncang tempat tinggal dan menghancurkan kehidupan mereka

a63e7b77-be85-4fbe-9b95-d69a23156240.jpg

Yang gue dengar, sampai sekarang mereka masih tinggal di pengungsian yang gak nyaman. Satu tenda bahkan ditempatin oleh 3-4 keluarga sekaligus.

Anak-anak kecil di pengungsian mulai sakit karena lingkungan yang kurang bersih. Banyak juga para pengungsi yang kulitnya kemerahan dan gatal-gatal, menderita Infeksi Saluran Penafasan Akut (ISPA), bahkan malaria.

d978f595-d61f-41f2-9e32-9d958e2ad35d.jpg

Bener-bener gak kebayang kalau gue jadi mereka dan tinggal di pengungsian selama hampir 2 bulan.

Apalagi sebentar lagi musim hujan, gue makin sedih ngebayangin mereka harus berteduh dan kedinginan di tenda pengungsian, belum lagi kalau tendanya banjir. 

7eaaaa81-b195-4e09-a5bf-a1dc398385ad.jpg

Karena itu, gue pengen banget ajak Aulionism semua untuk bersama-sama bantu saudara kita di Lombok dengan membangun shelter (hunian sementara) yang bisa mereka tempatin dengan nyaman. Yayasan Aksi Cepat Tanggap  sudah membangun 224 shelter dan kita bisa bantu buat bangun lebih banyaaak shelter lagi agar saudara-saudara kita di sana bisa hidup dengan lebih baik lagi

e6bd6c54-9ba8-4cbc-9e24-7432928d7295.jpg

Teman-teman dapat ikut berbagi dengan cara :

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)
  4. Dapat laporan via email

Setiap Rp 22.500.000 donasi yang terkumpul berarti kita sudah berhasil membangun satu rumah hunian sementara untuk saudara-saudara kita di Lombok. Pembangunan hunian sementara ini akan dilakukan oleh Yayasan Aksi Cepat Tanggap.

5042eb91a3c27f0550804bb9f61a48ed91a976e6.jpeg

Semoga bantuan yang kita berikan, dapat membantu saudara-saudara kita di Lombok.

Terima kasih!

Salam,

Aulion.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 61

  • Rp. 2.000.497
    Anonim

    Spread love woeh

  • Rp. 800.885
    Guillermo Del Koko

    Stay strong guys, may the force be with you

  • Rp. 300.791
    fatimah zahrah

    bismillaaah semoga bermanfaat ka yon! titip salam buat semuanya yg disana kalo kesanaaa

  • Rp. 200.566
    Anonim

    TETAP SEMANGAT!

  • Rp. 200.500
    Anonim

    Bismillah semoga membantu

  • Rp. 200.353
    Thelya gita
  • Rp. 150.965
    Azizah Nicky
  • Rp. 150.486
    Karina Utomo
  • Rp. 150.196
    Anonim
  • Rp. 105.371
    Anonim

    Bismillah..

SHOW MORE
  • Rp. 15.000
    Anonim

    Bismillah... Semoga bermanfaat

  • Rp. 50.142
    Anonim
  • Rp. 10.235
    Anonim

    Walaupun sedikit,mudah2an bisa bermanfaat yaa.. Aamiin

  • Rp. 50.884
    Yulia wira lestari
  • Rp. 200.566
    Anonim

    TETAP SEMANGAT!

  • Rp. 2.000.497
    Anonim

    Spread love woeh

  • Rp. 50.775
    Anonim

    Semoga terbantu ya, maaf saya blm bisa ngasih banyak karna masih anak kosan

  • Rp. 30.711
    sintiakusuma
  • Rp. 100.965
    Anonim

    Semoga saudaraku disana selalu dalam lindungan Allah SWT. Tetap semangat!

  • Rp. 100.000
    Anonim

    Membantu orang yang emang ngebutuhin walau hanya sedikit lebih utama dari cuma ngebantu karena lagi ada duit.

SHOW MORE

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?