Kitabisa! - BANTU BABY RIZKY MENYEMBUHKAN RADANG OTAKNYA

BANTU BABY RIZKY MENYEMBUHKAN RADANG OTAKNYA

BANTU BABY RIZKY MENYEMBUHKAN RADANG OTAKNYA
Baby Rizky Ahmad P mengalami radang otak, lambung dan paru-paru. Neneknya sudah putus asa karena sudah tidak punya biaya. Ayo mari kita berjuang untuk Rizky!!

Rp 180.325

terkumpul dari Rp 75.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 21 Feb 2018 oleh:

Assalamulaikum para orang-orang baik. .

Perkenalkan saya Yanti Yulianty salah satu Followers dari akun instgram @rumah_teduh_sahabat_iin tepat malam ini saya membuat akun ini berawal dari postingan akun tersebut.

c9dde5f156848b22bfadd1392c831df1266b8b79

Mungkin siapapun yang melihat postingan ini hatinya akan sanagt tergerak dengan keaadan baby Rizky, nene anak tersebut sudah putus asa karena kehabisan biaya dan ibunya sudah tidak peduli dengan keadan baby Rizky.

Saya akan bercerita tentang sedikit tentang Rumah Teduh Sahabat Iin, ini adalah salah satu rumah singgah milik salah seorang warga Bandung yang berhati lembut yang rela meluangkan waktu,tenaga,mater, bahkan pikiran untuk para pasien. Rumah teduh yang dimana di dalamnya di huni oleh para pasien-pasien berpenyakit berat. Sebenarnya tidak hanya baby Rizky yang sangat membutuhkan pertolang darikalian semua orang-orang baik, untuk selengkapnya temna-teman semua bisa follow akun IG @rumah_teduh_sahabat_iin.

Om, Tante, yang Allah Ridhai Baby Rizky sangat menunggu uluran bantun dari kalian semua. Mari kita bantu baby Rizky untuk hidup normal seperti bayi lainnya.


- Tidak ada balasan kebaikan selain kebaikan pula- ( Ar- Rahman :60)


cara bantu baby Rizky :

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi.

3. Pilih metode pembayaran (tranfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah atau kartu kredit) dan transfer ke no.rekening yang tertera

untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :

Teh iin : 0811224937 (pemilik rumah teduh )

Yanti : 081322506690 (Saya selaku yg buat campaign)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 3

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?