Kitabisa! - Bantu Kasih Azariah Simatupang Melawan Penyakitnya

Bantu Kasih Azariah Simatupang Melawan Penyakitnya

Bantu Kasih Azariah Simatupang Melawan Penyakitnya
Mohon bantuan doa & dukungan untuk proses kesembuhan buah hati kami, Kasih Azariah Simatupang yang mengidap Hidrosefalus serta Tumor Meningokel.

Bantu Joffri Simatupang dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Bantu Kasih Azariah Simatupang Melawan Penyakitnya".

Rp 206.920.241

terkumpul dari Rp 200.000.000
103% tercapai 27 hari lagi


Penggalangan dana dimulai 3 Jan 2019 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

“Cairan yang ada dikepalanya harus diambil, tumornya juga harus diangkat. Kalau nggak, akan sangat bahaya untuk Kasih bahkan dokter bilang bisa berakibat fatal” -ayah Jofri

Kasih Azariah Simatupang dinyatakan mengidap Hidrosefalus dan Tumor Meningokel sejak masih dalam kandungan ibunya. Ia harus segera menjalani serangkaian tindakan medis untuk menyelamatkan nyawanya.

f36477a8-92c4-4809-bdb1-1b1b4f514865.jpg


Shalom #OrangBaik,

Perkenalkan, nama saya Joffri Simatupang dan istri saya Lasmaniar Simarmata. Kami adalah orang tua dari Kasih Azariah Simatupang. Kasih adalah anak bungsu kami dari 3 bersaudara. Kini, Kasih tepat menginjak usia 4 bulan.

Setiap orang tua tentu akan berharap anaknya terlahir dengan sehat, kuat dan tanpa kurang satu hal apapun. Namun ternyata, Tuhan memberikan kami pelajaran hidup yang jauh lebih berharga lewat anak ke-3 kami ini.

f12fd14b-6eb9-4288-b93f-a6940842e27a.jpg

Sejak dalam kandungan, Kasih sudah dinyatakan mengidap Hidrosefalus dan Tumor Meningokel (selaput jaringan ikat yang menonjol) dibatang hidungnya oleh dokter. Semua terlihat melalui USG 4D.

Mendengar pernyataan itu langsung dari dokter yang menangani istri saya, saya sangat sedih. Sangat amat sedih! Namun, saya berusaha kuat karena saya harus turut menguatkan istri saya yang tentu juga terguncang.

Puji Tuhan, Akhirnya Kasih lahir selamat melalui proses Caesar pada tanggal 20 November 2019. Saat lahir, berat Kasih hanya 1,4 kg. Mungil sekali.

Untuk Hidrosefalusnya, Kasih sudah menjalani operasi pengangkatan cairan dari kepalanya. Namun, untuk Tumor Meningokelnya, dokter belum bisa melakukan tindakan apapun karena kondisi Kasih yang masih sangat lemah. Tumornya dapat dioperasi jika berat badan Kasih sudah mencapai 3 kg.

a513decb-b4d9-496e-b0d5-1559b1dc6584.jpg

Kami merasa sangat terbantu oleh BPJS, karena biaya untuk Kasih operasi akan ditanggung. Tapi sayangnya, biaya pengobatan diluar itu seperti obat-obatan, biaya susu, biaya rawat jalan hingga biaya hidup keluarga kecil saya masih menjadi kekhawatiran. 

Karena, selain harus membiayai pengobatan Kasih, saya juga harus membiayai biaya hidup anak pertama kami yang berumur 3 tahun dan anak ke 2 kami yang berumur 1,8 tahun.

Oleh karena itu, saya berdoa dan berharap Tuhan memberikan kesembuhan untuk anak kami, Kasih, lewat tangan saudara-saudara sekalian yang ingin turut membantu kami dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat laporan via email  

Kiranya Tuhan akan berikan berkat dan sukacita untuk semua orang-orang baik yang membantu anak kami, Kasih.

Amen!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Donatur 2059

  • Rp. 6.331.000
    Daniel
  • Rp. 5.000.000
    Anonim
  • Rp. 2.000.814
    Anonim
  • Rp. 2.000.000
    Sultan Kalanhka

    Semangat!

  • Rp. 2.000.000
    Anonim

    Cepat sembuh ya, Azariah! Semoga kelak tumbuh jd anak yg sehat dan pinter! Amin

  • Rp. 1.500.000
    Frengki Siagian

    semoga segera sembuh ya

  • Rp. 1.500.000
    Calvin

    semoga lekas sembuh!

  • Rp. 1.250.000
    Anonim
  • Rp. 1.000.947
    Fondly Reymont Kurniawan

    cepet sembuh ya Kasih, semoga Tuhan menganugerahkan kesembuham padamu Jangan menyerah ya

  • Rp. 1.000.927
    Anonim

    Semoga Tuhan menganugerahkan kesembuhan. Amin.

SHOW MORE
  • Rp. 50.727
    Anonim

    Kasih harus semangat ya nak...Gbu

  • Rp. 50.374
    Christina
  • Rp. 500.000
    Anonim

    Semoga cepat sembuh ya

  • Rp. 5.000
    Anonim

    Semoga operasinya diberikan kelancaran

  • Rp. 50.000
    Fe Chan

    Tuhan menyembuhkanmu. Ya dan Amin.. God Bless

  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 500.021
    Anonim

    TUHAN PASTI MENOLONG ANDA

  • Rp. 250.000
    Anonim

    Semoga cepat sembuh

  • Rp. 50.182
    Hamba allah
  • Rp. 108.000
    Anonim

    semoga operasi lancar dan azariah tumbuh menjadi anak yang sehat kuat bermanfaat, aamiin..

SHOW MORE
Joffri Simatupang 24 Jul 2019

Pencairan Dana Rp 10.000.000

Ke rekening BRI ** *** *** *** 3532 a/n JOFRI SIMATUPANG

Rencana penggunaan dana: Untuk kebutuhan hidup di Rs adam malik, dan keperluan kasih azariah

Joffri Simatupang 24 Jul 2019

Update 16 - Ralat rincian keuangan 10.000.000

trima kasih kembali kami ucapkan dan mohon maaf atas kekurangan kami dalam melaporkan rincian penggunaan keuangan, ternyata ada kekurangan di laporan tersebut dan izinkan saya untuk meralat:

f7a2dde4-71dd-4118-9caa-29f61a66f745.jpg5a12916b-a530-4056-90b0-b897cbfd6559.jpg
Joffri Simatupang 24 Jul 2019

Update 15 - Sering Infeksi Bekas Tumor dan hidrosepalus

Puji Syukur kami ucapkan  kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesehatan yang kita terima di kesempatan ini, semoga saudara-saudara kami #orangbaik, juga dilimpahkan kesehatan dan segala rejeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin

Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh saudara/I kami #Orangbaik, yang telah memberi Doa buat kesembuhan anak kami, terutama dukungan donasinya sehingga kami bisa bertahan melanjutkan tahapan-tahapan dalam penanganan penyakit yang diderita anak kami #Kasih Azariah Simatupang, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalaskan kebaikanNya kepada saudara/I kami seluruhnya dimanapun berada, serta kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa juga tetap memberikan yang terbaik bagi pihak kitabisa.com yang telah menyediakan layanan ini, sehingga banyak saudara/I kita yang tertolong dan terbantu, semoga tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha kuasa para pengelola website ini, dan semoga website ini tetap makin sukses dan jaya…. Amin.

Puji Tuhan kami ucapkan juga atas keselamatan anak kami Kasih Azariah Simatupang oleh Tuhan Yang Maha Esa, karena masih bisa bertahan dan selamat daripada beberapa tahapan operasi lanjutan yakni pasca operasi pengangkatan Tumor dan Kista pada otaknya di tanggal 20 Juni 2019 lalu dan setelah 3 minggu kami merawatnya, ternyata ada infeksi lagi di otak dan cairan hidrosepalusnya juga masih ada dan serta sekaligus pengangkatan/dibukanya selang VP-Shunt yang dipasang sebelumnya dan tanggal operasinya yang ke 5 kali pada tanggal 09 juli 2019 kemarin Kasih Azariah Simatupang juga harus menjalani operasi akibat terjadinya infeksi pada selang VP-Shunt nya sehingga selang VP-Shuntnya harus diangkat kembali, Penyedotan cairan, dan perbaikan tulang yang dipasang pada batang hidungnya karena mengalami infeksi, dan lamanya di ruang operasi yakni dari pukul 15.00 hingga pukul 21.00 Malam (6 Jam). Tetapi sebelum operasi kemarin dia sempat di puasakan selama 4 hari karena bagian perutnya bermasalah, sehingga perutnya selalu membesar dan mengakibatkan dia rewel terus, dan pasca perutnya bermasalah tersebut sehingga setelah dia keluar dari ruang PICU anak, berat badannya turun derastis hingga 2,3 kg, dan kini sudah berangsur-angsur pulih kembali karena sudah di beri diet/minum susu kembali 40-50 ML / 3 Jam. Dan sejak menjalani tahapan operasi pengangkatan tumornya dan tahapan lainnya, kami selalu berjaga 24 jam secara bergantian, dan yang berjaga 4 orang, yakni 2 orang Siang dan 2 orang Malam dan tidur secara bergantian, karena kami dibantu oleh adik-adik kami, dan 2 orang anak kami yang lainnya ada orang tua dan keponakan yang menjaga/mengurus di kost. Karena kondisi  Kasih Azariah Simatupang yang kurang stabil, suhu panas badan naik turun dan harus di compress, jadwal pemberian minum yang harus tepat waktu dan itupun masih saja pertumbuhan berat badannya lamban, karena asupan gizi dan infeksi yang terus berpacu, ditambah dengan belum sesuainya antibiotic dengan infeksinya. Tanggal 22 Juli kemarin selang infus VPC yang di dada diganti dari kanan ke kiri karena mengalami penyumbatan, dan tanggal 24 Juli 2019, pukul 03.00 kami di jadwalkan untuk operasi kembali karena bekas tumor yang dibatang hidungnya bermasalah lagi, karena lempengan tulang yang diambil dari tulang kepala dan ditempel di bekas tumor yang dihidung sering bermasalah/infeksi, sehingga tgl 24 juli 2019 tadi pagi (waktu laporan ini di tulis) menjalani operasi kembali, dan total operasi yang dijalani baik operasi kecil dan besar sudah 8 kali.

Adapun klasirifikasi dari pihak dokter yang menangani Kasih Azariah Simatupang mengatakan bahwa, tahapan-tahapan dalam penanganan penyakit anak kami ini haruslah dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan, dan intensif serta membutuhkan waktu yang tidak singkat, karena operasi-operasi (Bedah) bisa saja berlanjut karena kasus infeksi-infeksi yang timbul akibat :

  1. 1. Faktor Usia dikandungan (Prematur),
  2. 2. Faktor Bedah yang di jalani
  3. 3. Faktor obat-obatan (kandungan cairan infus dan antibiotik)

Artinya faktor cairan infus dan antibiotik dan lainnya adalah lamanya si pasien menggunakan obat tersebut dan bergantian, dan bisa jadi terjadi infeksi karena bercampurnya komposisi obat yang satu dengan yang lainnya,

  1. 4. Faktor situasi di Rumah Sakit Mis. Dari hawa manusia / Orang-orang yang dirumah sakit, dan lainnya.

Adapun kondisi anak kami yang saya tampilkan di beberapa dokumen di bawah nantinya adalah sebahagian kondisi yang dialamaninya belakangan ini dan kondisi medisnya (pemasangan alat-alat medis) karena tidak semua tahapan yang dialaminya bisa kami dokumentasikan.

Demikian update ataupun laporan kondisi anak kami Kasih Azariah Simatupang, kepada seluruh saudara-saudara kami #OrangBaik, kami ucapkan terima kasih, karena berkat pertolongan saudara-saudara kami #orangbaik, beban anak kami dapat tertolong, dan kami mampu merawat Kasih Azariah Simatupang semaksimal mungkin, dan kami tetap memohon agar semua saudara/I kami turut mendoakan anak kami agar lebih cepat pulih dan sembuh dari sakit penyakitnya. Amin. Terima Kasih....

Dalam hal ini, adapun laporan akan donasi yang kami pergunakan pada waktu lalu dapat kami rincikan pada tabel berikut beserta nota-notanya, dan nota yang kami cantumkan adalah rangkuman belanja yang kami kumpulkan baik dari Toko, Warung, Loket, Apotik tempat kami belanja barang, dan disertai sebahagian stempel unit usaha dan ada juga nota bon yang tidak memiliki Stempel tertentu tetapi disertai tanda tangan dari tempat belanja tersebut. Terima Kasih

2cec9aee-e3cb-4ef7-ae3d-6e6fd39fe11a.jpg

Gbr. Kondisi Kasih sewaktu serah terima pasien dengan petugas kamar bedah

93ac6819-f267-485a-8f99-72f13f946952.jpg

Gbr: Keadaan Kasih Pasca Operasi Pengangkatan tulang yg dipasang di hidung (24.07.2019)

ef5dc8af-53c1-4e1b-b37c-be5a9cb8cf94.jpg

Gbr. kondisi kasih yang semakin mengurus setelah mengalami infeksi di otak (09.07.2019)

63cece81-b5ef-4e97-af85-37da0d85267e.jpg58464950-9d49-41cd-8ae9-33fee3837c4b.jpg393d10ed-ca77-41dd-8341-eacfb7d27460.jpgc10774d7-aa27-4446-a7f4-9c638603254d.jpg69839473-e7c3-4ac6-b084-c18e04bf7836.jpgab6b5b4c-3be2-4949-8850-e5a9056c0f3d.jpg333b6a5a-e555-4312-9c8b-2fab36d696e3.jpga2e35454-7def-4954-8e39-db77d916687a.jpgde7d1918-a660-4e14-9a42-da3ca768f91c.jpgc054b49f-f93c-404a-a9b7-27db875d38c4.jpg65bec1c1-9cfe-4da4-8afc-057a51a7750d.jpgedebc55e-dacb-4943-bdae-3623a6454d24.jpg2cac3b7f-6768-4475-8718-4614df9fd1c6.jpga15d3062-99e2-471c-9a72-3f5f56d68ef3.jpgd08ab47f-13ce-4f77-9130-4d4cb0210dd2.jpg05e1aeae-e9bd-494b-a156-d4835d11f207.jpg4921ebdc-932b-489f-a406-a80f40cd904c.jpgd37a16d1-0d9b-49fa-a4f7-20fc2514e0f2.jpg
e82e3124-57f2-40c7-a802-23417f0bc7ba.jpg7d7abf0c-de17-4c55-9a1f-e2e6009d5264.jpg058d95ec-0a18-4300-8435-ed75cc563a50.jpgb271e30b-8bc7-44ee-a729-896f0fc088f5.jpg440cbf32-4faa-4ad4-a216-b85d76891631.jpg74e4f6b6-693e-40fc-a1a8-f89c54ad120c.jpgc6eaa6cf-8351-4c09-90f2-04972f02d5dc.jpgd856d797-e461-4568-a9dd-6ef7ccc54dcd.jpgc6f39a71-af4e-451e-9167-bbbfae8ecb0f.jpg08924dd6-e222-4fde-a00e-56c951e1dcb4.jpg63a8c63e-d801-4d2d-89a9-0e990d9644dc.jpg

Gbr. 1. Kebutuhan pokok sehari-hari / masak sendiri

2. belanja obat -obatan dan perekat verban

3. sarapan pagi dan makan

4. pulsa dan kartu paket

46a67f28-210b-4e2b-97ee-fa18ab45335d.jpgd9f14c81-e68e-46e4-8971-9a4d513a4790.jpg34746c08-3832-482e-b28c-3bfc8c25c8b9.jpg6d2e9d38-c9c2-4040-83bc-a5c1176c8855.jpg7fc8d125-de99-41c9-8a5f-b85bc4de0eae.jpg1e5a4484-8cdf-4345-b86f-c14fcb641377.jpg

Gbr. Dibawah ini adalah cacatan disetiap belanja kebutuhan sehari-hari baik ke pasar maupun di lingkungan RS & Kost dan tidak tertulis di nota / bon resmi dari toko tempat belanja barang.

01da4823-7373-4ea8-b0d7-9161e8c25e12.jpgcef4ae3b-c10d-4a3b-b653-e4d0446b19d5.jpg81185d30-a617-4228-831d-550aabe6a76e.jpgf5b91b56-c646-4a90-9c05-796a102c8146.jpgae46026e-ec7c-4b4b-9191-22944cc1db98.jpgc7b31e9d-89f9-480d-8f72-6e97b2301baa.jpgeba0ee55-b67a-446e-9058-49263ac89d84.jpg4a658eee-feeb-4e7d-aa89-592ce009f3d8.jpg44627e42-7880-4103-9fd0-e96d89dc02d8.jpg7e0ae7ba-d40c-4ae4-938d-fa9a02b3156b.jpg48d9f70f-79c3-4caa-8119-99fce224c138.jpgdf87e10c-3982-4aa7-9410-f9ac6f00ad07.jpgbda78a2e-b9a6-4a8a-a896-0f7eac19540c.jpg

Gambar beberapa lembar di atas adalah nota/bon pembelian barang dari toko dan di paraf/di stempel / cap toko bersangkutan.

- Kwitansi penginapan di kerjahen di tandatangani Anak Kandung pemilik Kerjahen Kost.

Demikian laporan rincian keuangan ini kami perbuat atas kekurangan laporan ini kami mohon maaf, dan kami ucapkan terima kasih.

Joffri Simatupang 23 Jun 2019

Pencairan Dana Rp 10.000.000

Ke rekening BRI ** *** *** *** 3532 a/n JOFRI SIMATUPANG

Rencana penggunaan dana: Untuk kebutuhan hidup selama di RSUP H ADAM MALIK - MEDAN, dan rawat jalan nantinya, serta kebutuhan Kasih Azariah Simatupang

Joffri Simatupang 21 Jun 2019

Update 13 - Update Operasi Tumor dan Lap.Keuangan 20.0619

Puji Syukur kami ucapkan  kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesehatan yang kami terima di kesempatan kali ini, semoga saudara-saudara kami #orangbaik, juga dilimpahkan kesehatan dan segala rejeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin

Puji Tuhan kami ucapkan juga atas keselamatan anak kami Kasih Azariah Simatupang atas terlaksananya Operasi Pengangkatan Tumor Meningokel Frontal nya dan Operasi Hidrosepalusnya, serta pemasangan Selang VP-Shunt dan Penambalan Pada bekas timbulnya Tumor. Operasi berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, walaupun pasca operasi besar dan panjang selama 8 Jam, dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.15 WIB dan kondisi masih koma, dan di rawat secara intensiv di ruang Picu Anak, kiranya Tuhan tetap memberikan kesembuhan dan kepulihan bagi anak kami. Amin....

Walaupun selesainya operasi kali ini, namun dokter yang menanganinya mengatakan bahwa perubahan-perubahan kondisi bisa saja terjadi. Dan operasinya mungkin masih berlanjut pada waktu-waktu tertentu. Serta lamanya perawatan secara intesiv tidak dapat dipastikan hingga berapa lama waktunya, sehingga kami harus mengontrak tempat tinggal / Kost dan membawa anak yang dua lagi dari kampung dan dijaga oleh seorang keponakan, agar kami dapat menjaga dan berbagi waktu dengan anak-anak kami yang 3 orang, dan dapat mengendalikan biaya-biaya hidup yang lebih irit di bandingkan selama ini dalam kebutuhan hidup sehari-hari, sehingga kami harus melengkapi alat masak sebahagian dibawa dari kampung dan dibeli di sekitaran rumah sakit.

Demikian update ataupun laporan kondisi anak kami Kasih Azariah Simatupang, kepada seluruh saudara-saudara kami #OrangBaik, kami ucapkan terima kasih, karena berkat pertolongan saudara-saudara kami #orangbaik, beban anak kami dapat tertolong, dan kami mampu merawat Kasih Azariah Simatupang semaksimal mungkin. Terima Kasih....

Dalam hal ini, adapun laporan akan donasi yang kami pergunakan pada waktu lalu dapat kami rincikan pada tabel berikut beserta nota-notanya, dan nota yang kami cantumkan adalah rangkuman belanja yang kami kumpulkan baik dari Toko, Warung, Loket, Apotik tempat kami belanja barang, dan disertai sebahagian stempel unit usaha dan ada juga nota bon yang tidak memiliki Stempel tertentu tetapi disertai tanda tangan dari tempat belanja tersebut.

0c21c85a-d823-49a4-961a-2f40f1202a16.jpg9719c8e5-5422-4afc-926e-c7dcc28e398b.jpg

Tabel : Rincian Penggunaan donasi

4b89539a-990a-4c3b-98a9-88a366231628.jpg0234b76f-44e7-413d-8d0e-9e5bb7fcb0fa.jpg7ffa0162-f410-4fa7-b357-ca845821a718.jpge1cc2df2-eb67-4c37-9f6d-a0b6f2d156f3.jpg

Gambar : Pembelian ayunan Kasih Azariah

cfc11a9d-1a44-4e91-aa73-8c1696fe31d6.jpg

Gambar: Pembelian Beras Kampung

05fc8208-140f-4183-8f12-a671403a77e7.jpgc3c360fa-725f-4c4b-9cac-b249755d1e9a.jpg

Gambar/Bukti Belanja

cc74be7e-0728-4870-a065-8b2c6d4bf888.jpgc1b4ef78-6906-4ed6-9240-4cdd93b9de85.jpg08083999-408f-4e06-8bd1-2a500a07de86.jpgc4e47b7c-c3a5-4034-bf70-6b1521026637.jpgb443d85b-a24a-447f-a636-fa34d31b6c55.jpgc9a928ab-015b-4806-a6fc-159ff259926a.jpg087bbdea-813a-4e3e-8fb6-008d20d51059.jpg

Nota Belanja Susu Infantrini, Kebutuhan Sehari-hari, obat Kasih dan nota belanja makan sebelum masak sendiri...

395f682f-655c-4368-9251-30b8837d43bb.jpg33ea6737-04a4-4151-a5f6-7f62818dad37.jpg3f5faa02-47fa-4dab-85d9-7059bc6f9291.jpgb1bf3944-bcb7-4bc0-8fdc-cd51c1a53b0a.jpg

bukti Tiket perjalanan

10a0bda1-ea99-47c0-9882-06926d8a7825.jpg

Hasil Pemeriksaan Photo Thorax

e127704c-60d2-45a6-b9ed-0d2dade9110d.jpgb4b0d8c0-3159-492b-b48b-405b01cbadc9.jpg

Hasil Pemeriksaan CT-Scand

dade630a-df5f-4cf9-a7f3-3cd388a60252.jpga6c8c6f7-846b-436a-96ec-5d27f717f1af.jpg

Bukti : Skrining

6b01f4f7-9c81-4db9-953c-29e8079d3497.jpg51bd1741-86b8-426b-96cf-0546bbfacec7.jpg

Hasil Pemeriksaan Cek Darah

c706eee1-1f59-48a3-90ef-43dda8dc0947.jpg

Status yang ditulis dokter bedah saraf

75c45528-7180-4773-b1c1-fd951b7d65cf.jpg

Bukti: Jadwal berkunjung Rawat jalan / DPJP

faf9d2c3-4d84-4e96-a921-37a1930d6320.jpg940e2fda-7d45-490a-bb56-34e100eada1b.jpg

Resume Medis Kasih Azariah

28b7629d-cd15-4fce-8b65-05a973e9205d.jpg

Slip Transfer : Pembayaran Jasa Iklan PT. Kolaborasi Aksi Indonesia 5 Termin

Demikian laporan ini saya perbuat dan kami ucapkan terima kasih, mohon maaf bila ada yang kurang berkenan di hati saudara-saudara kami #orangbaik

Tuhan Yang Maha Kuasa yang memberkati...

Joffri Simatupang 11 May 2019

Pencairan Dana Rp 35.000.000

Ke rekening BRI ** *** *** *** 3532 a/n JOFRI SIMATUPANG

Rencana penggunaan dana: Untuk kebutuhan biaya hidup di RS, Pembelian Produk Sun Hope "Colostrum" dan pembayaran biaya iklan Kolaborasi Aksi

Joffri Simatupang 8 May 2019

Update 11 - Lap. Penggunaan dana 10.000.000 03.04-29.04

Trima kasih kami ucapkan kehadirat Tuhan yang maha Kuasa atas waktu dan kesempatan yang Dia berikan kepada kita semua, terutama buat anak kami Kasih Azariah Simatupang yang hingga kini semakin membaik pasca operasi infeksinya Selang VP-Shunt.

Trima kasih juga kami ucapkan kepada teman-teman #orangbaik yang telah membantu kami dalam meringankan beban kami terutama beban anak kami, sehingga kami mampu dalam merawat anak kami sesuai rekomendasi dokter yang menanganinya terutama dalam hal rawat jalan.

trima kasih juga kami ucapkan buat #kitabisa.com yang telah menyediakan layanan web ini sehingga kami dapat tertolong dalam pengadaan dana perobatan, dan Puji Tuhan, tanpa terasa Campaign ini telah dilihat 33.773 kali, dan share Ribuan Kali melalui Medsos, dan teman-teman yang telah berdonatur sudah mencapai 2046 orang, serta donasi yang telah terkumpul sudah melebihi Rp.200 juta. dan trima kasih juga buat PT. Aksi Kolaborasi Indonesia yang telah bekerja sama dengan kitabisa.com dalam meng iklankan campaign ini di medsos...

Adapun kondisi anak kami Kasih Azariah Simatupang hingga kini, sudah lebih sehat dari kemarin-kemarin pasca infeksinya selang VP-Shuntnya, dan dokter telah menginformasikan agar melakukan check-up kembali untuk memastikan infeksinya telah sembuh dan layak untuk melakukan operasi pengangkatan tumornya dan anak kami masih melekat Selang NGT. No. 08 dalam menyalurkan makan/minumnya (Susu Formula), dan puji Tuhan Benjolan tumornya semakin mengecil dan sudah tidak mengeluarkan darah lagi, dan kami juga tetap memohon Doa nya buat anak kami Kasih Azariah Simatupang, mudah-mudahan Minggu depan dapat dilaksanakan Operasi Pengangkatan Tumornya dan berjalan dengan lancar.

buat teman-teman yang kami banggakan dan pihak kitabisa.com, saya selaku orang tua Kasih Azariah Simatupang mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, pada beberapa hari yang lalu dalam update Kasih Azariah Simatupang, dalam laporan kami tidak mencantumkan nota pembelian atas penggunaan donasi, dan pada kali ini saya mohon maaf kepada semua pihak, memang tidak semua penggunaan dana donasi ada nota bonnya, misalnya penggunaan donasi untuk biaya makan di RS yang hanya kami tulis diselebaran per hari, dan pembelian susu formula (Suplemen tambahan) dan minyak ikan yang sebenarnya kami bayar kembali kepada keluarga sasama pasien  (Produk Sun hope n Nordic Naturals), karena anak mereka telah lama mengkonsumsi produk ini dan hasilnya telah menunjukkan kondisi yang lebih baik, dan mereka membeli produk tersebut per 1/2 lusin, sehingga ketika itu mereka mau memberi sebahagian stoknya kepada kami, namun kami tidak diberikan bon atau nota tetapi hanya bukti tansaksi berupa kwitansi.

# Tiket Perjalanan Waktu Pulang dari Rumah Sakit tgl 14 April 2019 dan Tgl 21 April 2019 kami tidak menggunakan Mobil Travel, tetapi bersama teman satu kampung yang kebetulan sama-sama ke Rumah Sakit Adam Malik Medan untuk berobat, tetapi kami tetap membayar ongkos perjalanan seperti harga biasa Mobil Travel, itu sebabnya kami tidak ada tiket perjanan pada Bukti-bukti di bawah ini.... Trima kasih atas waktu dan kesempatan ini....

 Adapun rincian biaya yang telah kami pergunakan dari Donasi yang telah terkumpul dan berikut bukti-buktinya :

d93f6d37-3837-4a88-942e-c8a2d6e53c87.jpg

Bukti-Bukti/Nota

Kondisi Kasih Azariah Simatupang

2dd96513-d6b5-489f-81b8-9544d6c51c39.jpgFoto: SGM BBLR, Produk Sun Hope dan Nordica3daae83-a5f8-47b4-944b-517a1a41b51c.jpgNota: Pembelian cairan NaCl dan Pembelian Perbanff20159b-9699-49f5-9391-f33a03d8ecc2.jpgNota: Pembelian Tisu, Pampers, Susu SGM BBLR 400 grf150909a-9177-4db6-b27f-0b54e6f583d9.jpgCatatan: Pembelian Nasi selama di RS21cb2e57-1083-45f9-a553-b23ecf5eba60.jpgKwitansi: Pembelian Produk Sun Hope dan Produk Nordicf1de05ca-e532-40c9-a871-d6c6612c827a.jpgTiket: Medan-Barus, tgl 24 April 201915c18680-35a1-40b9-b438-360948a14b75.jpgTiket: Barus-Medan tgl. 31 Maret 20190d766d71-65e6-419e-aacc-8d0cc648ad16.jpgBagian dari Surat Perjanjian Iklan Campaign Kasih Azariah dengan PT. Kolaborasi Aksi Indonesiaff7d82fe-b7ee-47ed-b0fc-d8ebd1056c2f.jpgSlip: Pembayaran Iklan Termin 1 kepada PT. Kolaborasi Aksi Indonesia20f525df-bc44-4cb6-89bd-b5b542b5c55b.jpgBukti: Skrining check-up sebelum operasi VP-SHUNT Infeksi tgl 01 April 2019.25013122-ba83-448c-8a89-71668250feee.jpgBukti: Skrining / Checkup pasca operasi Tgl. 22 April 2019853ddb4c-1674-4684-8da8-044629d956bd.jpg


Terima Kasih...

Joffri Simatupang 29 Apr 2019

Update 10 - Kasih Azariah Pasca Operasi Infeksi VP-Shunt

Puji Syukur kami ucapkan terhadap Tuhan Yesus Kristus yang kiranya masih memberikan kesehatan bagi kita semua, terutama bagi anak kami Kasih Azariah Simatupang yang hingga kini sudah mulai membaik dan terus membaik dan muzijatNya nyata bagi Kasih Azariah... Amin...

Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh Team Dokter yang telah bekerja dengan baik dalam bekerja dan perhatiannya kepada anak kami Kasih Azariah Simatupang sehingga operasinya tidak ada masalah Pasca operasi infeksi selang VP-Shunt dan infeksinya telah meradang ke otak, berkat perhatian mereka sehingga anak kami lebih cepat pulih dan kami di perbolehkan untuk pulang dan rawat jalan. Terima kasih juga kami ucapkan kepada sahabat, keluarga yang telah membantu kami melalui antaran makan siang maupun makan malam, sehingga waktu 3 minggu di rumah sakit, kami sangat terbantu dalam beban hidup, kiranya Tuhan memberkati  keluarga yang telah membantu kami.

c4dc7822-1330-474e-ade4-84edbbd555f7.jpg

Terima kasih juga kami ucapkan secara khusus kepada teman-teman semua #orangbaik, yang telah membantu kami dalam meringankan beban anak kami terkhusus beban Kasih Azariah Simatupang, sehingga dia tidak ada kendala dalam berobat dan menjalani hari-harinya....Trima kasih...

Terima kasih juga kami sekeluarga ucapkan buat kitabisa.com yang telah membantu kami melalui web ini, semoga kitabisa.com tetap eksis dan makin banyak sahabat-sahabat kita semua tertolong berkat web ini, dan juga trima kasih kepada PT. Kolaborasi Aksi Indonesia yang telah mengiklankan campaign ini di medsos... trima kasih.

Puji Tuhan tanpa terasa campaign ini telah dilihat 33 ribuan kali, dan share 17 ribuan kali, dan donasi yang telah teman-teman kumpulkan telah lebih 200 jutaan rupiah, kiranya Tuhan yang membalas kebaikan teman-teman sekalian dan menambahkan berkat-berkatnya buat kita semua... amin.

Adapun keadaan anak kami : Kasih Azariah Simatupang pasca operasi kemarin, seiring berlalunya hari-hari, keadaannya juga semakin membaik dan semakin pulih dan dokter yang menanganinya pun mendapat apresiasi atas keadaan Kasih yang kuat dan hebat dalam melalui semua tahapan yang dilaluinya.

Dan pada kesempatan ini juga kami memberikan berupa rincian atas penggunaan dana donasi ini sesuai penggunaannya dan foto keadaan Kasih Azariah Simatupang

bb5b7479-5e9c-4704-840d-5200245338d9.jpgda2e9ebd-4a91-4710-8096-964b5f2d3ad1.jpg
Joffri Simatupang 3 Apr 2019

Pencairan Dana Rp 10.000.000

Ke rekening BRI ** *** *** *** 3532 a/n JOFRI SIMATUPANG

Rencana penggunaan dana: Trima kasih para sahabat untuk penggunaan dana kali ini adalah untuk kebutuhan hidup pasca operasi infeksinya selang VP-Shunt dan juga untuk membayar jasa Kolaborasi Aksi Indonesia yg mengiklankan ke

Joffri Simatupang 2 Apr 2019

Update 8 - Laporan Keuangan Kasih Azariah 21 Maret 2019

Puji Syukur kami ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan yang diberikanNya bagi kita semuanya, terlebih dan terkhusus bagi anak kami : Kasih Azariah Simatupang, yang mana masih bias bertahan hingga hari ini, walaupun berbagai kondisi dialamaninya. Amin..

Selamat malam bagi teman-teman kami para donator yang telah membantu kami untuk meringankan beban kami terutama buat beban anak kami. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Kitabisa.com yang telah membantu kami dalam penggalangan dana ini. dan Campaign ini telah di lihat 19.200an kali, dan Para teman-teman kami yang telah membagikan situs ini 15000an, dan serta tidak terasa telah terkumpul donasi sebanyak Rp. 74.619.039 juta dan terima kasih juga buat PT. Kolaborasi Aksi Indonesia yang telah bekerja sama dengan kitabisa.com untuk mempromosikan Campaign ini di Medsos.

adapun kondisi anak kami : Kasih Azariah Simatupang, belakangan ini kondisinya makin menurun akibat pemasangan Selang VP-SHUNT (Selang untuk mengalirkan Cairan di Kepala ke bagian Perut) telah mengalami Infeksi, sehingga harus menjalani operasi ulang dan penggantian VP-SHUNT ulang, melalui laporan ini kami juga turut meminta Doa buat Kasih Azariah Simatupang agar ia pulih dari pasca operasinya dan kembali sehat agar waktu untuk operasi pengangkatan Tumornya juga berjalan lancar.

terima kasih buat semuanya, adapun rincian penggunaan dana ini sejak tanggal 25 Maret 2019 sebagai berikut : 

01a255ed-d6dc-4f42-b2b0-2c856e3b0584.jpg23fcfa8c-d51d-474d-865e-0a0338e02e4f.jpg


Joffri Simatupang 25 Mar 2019

Pencairan Dana Rp 4.000.000

Ke rekening BRI ** *** *** *** 3532 a/n JOFRI SIMATUPANG

Rencana penggunaan dana: Per ongkosan Rawat jalan ke RSUP Adam Malik Medan dan Kebutuhan Terkait Kasih Azariah Simatupang

Joffri Simatupang 21 Mar 2019

Update 6 - Laporan Keuangan pd. Tgl 20 Pebruari 2019

Puji syukur kami ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas penyertaannya buat kita semua, terlebih buat anak kami : Kasih Azariah Simatupang, yang mana masih di beri kesehatan hingga hari ini... Amin.

selamat malam buat teman-teman kami para donatur yang telah membantu kami untuk meringankan kami, terutama buat anak kami: Kasih Azariah Simatupang, dalam menghadapi sakit penyakitnya baik dalam doa, maupun dalam bentuk donasi. Tidak terasa Donasi sudah terkumpul sebanyak Rp. 24 jutaan, dan situs inipun juga telah di lihat 7.455 kali, serta 13.200 an kali dibagikan oleh teman-teman donatur yang telah membantu anak kami dalam berjuang melawan sakitnya. Terima Kasih yang tidak terhingga kami ucapkan.

Kondisi anak kami : Kasih Azariah Simatupang, hingga kini masih stabil dan masih dalam status rawat jalan, dan masih fokus pada penaikan berat badannya serta juga menunggu waktu bulan April sekitar tanggal 20 an agar dilakukan Operasi Tahap ke Dua. dan Berat badannya hingga tgl. 20 Maret 2019 sudah 3,1kg. Hingga saat ini Kasih masih membutuhkan alat Selang NGT untuk menyalurkan Makan/Minum (SUSU).

Trima Kasih Bagi teman-teman semua, adapun perincian biaya yang telah kami keluarkan sejak Tgl 20.Peb 2019-20 Maret 2019 sebagai berikut:

fec6fc65-649e-4ac8-9279-ba1eaaef91b7.jpg9c585c3f-47ed-4d70-a6ce-2abe58bda40b.jpg

Terima kasih.....

Joffri Simatupang 18 Feb 2019

Pencairan Dana Rp 3.000.000

Ke rekening BRI ** *** *** *** 3532 a/n JOFRI SIMATUPANG

Rencana penggunaan dana: Trima kasih kitabisa & trima kasih orangbaik# sehubung dengan jadwal kami untuk rawat jalan chekc up pada hari rabu tgl ke Adam Malik Medan untuk itu kami mengharapkan dan perlu dana untuk perongkosan dan keperluan rawat

Joffri Simatupang 12 Feb 2019

Update 4 - Update : Kasih Azariah Simatupang #3

Salam Sejahtera buat kita semua

Terima kasih ucapkan kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas penyertaannya buat anak kami Kasih Azariah Simatupang atas kesehatannya yang tetap membaik. Amin
Selamat Malam semua teman-teman para donatur yang telah membantu meringankan beban kami terutama anak kami Kasih Azariah Simatupang dalam menghadapi sakitnya penyakitnya, baik dalam Doa, Share ke Medsos ataupun dalam bentuk donasi. Tidak terasa donasi tlah terkumpul sebanyak 24 juta an hingga tgl 12.02.2019 dan situs inipun dilihat 7.200 an x serta sudah 13.100an kali di share teman2 donatur yg telah membantu meringankan perjuangan Kasih Azariah Simatupang dan keluarga. Dan semua ini tidak terlepas dari bantuan teman2 semuanya. Terima Kasih

Dalam hal ini kami selaku orang tuanya tidak lupa untuk mengucapkan puji syukur kepada hadirat Tuhan yang Maha Kuasa yang telah memberi hikmatnya kepada kami melalui teman-teman kami sekalian, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa yang selalu mencukupkan rejeki buat semua teman-teman semua dan memberi kesehatan buat pribadi maupun keluarga...

Kondisi anak kami sekarang ini adalah sudah keluar dari Rumah Sakit dan sedang menjalani rawat jalan sejak tgl 21 Jan 2019 hingga sekarang, karena hanya berfokus pada penaikan berat badannya sesuai dengan permintaan dokter yang menanganinya min. 3 kg. kemarin sempat mengalami penurunan berat badan dari 2,5 kg menjadi 2,3 kg karena faktor perbedaan cuaca antara Medan dengan dikampung sehingga dia pilek. Dan sekarang dia hanya membutuhkan susu formula dan alat makan/minum (Selang NGT no. 8) dan telah kami timbang ulang BB 2,5 kg (tgl.09.02.2019).

adapun rincian dana yang telah kami pergunakan :

462d0df1-11ef-49e2-bcda-d7146b003ccc.jpg


Terima Kasih...

a3bbd171-b57b-4d7e-bdcb-32037647246f.jpg

Orang Tua / Ayah Kasih Azariah Simatupang


JOFFRI SIMATUPANG

Joffri Simatupang 21 Jan 2019

Pencairan Dana Rp 6.000.000

Ke rekening BRI ** *** *** *** 3532 a/n JOFRI SIMATUPANG

Rencana penggunaan dana: Trima kasih kitabisa penggunaan dana kali ini untuk pembayaran kontrakan krn kami sudah disuru oleh dokter untuk rawat jalan, pembelian susu formula dan kebutuhan lainnya serta kebutuhan biaya hidup.. trima kasih.

Joffri Simatupang 21 Jan 2019

Update 2 - update 2: perkembangan Kasih Azariah Simatupa

Perkembangan Kasih Azariah Simatupang hingga tgl 21.01.2019

Salam sejahtera buat kita semua semoga selalu lindungan Tuhan YME.

Kami sangat berayukur n berterima kasih kepada teman2 atas antusiasme untuk membantu anak kami Kasih Azariah Simatupang baik dalam Doa, Share ke Medsos ataupun dalam bentuk donasi. Tidak terasa donasi tlah terkumpul sebanyak 20 juta an hingga tgl 21.01.2018 dan situs inipun dilihat 2000an x serta sudah 120an teman2 donatur yg telah membantu meringankan perjuangan Kasih Azariah Simatupang dan keluarga. Dan semua ini tidak terlepas dari bantuan teman2 semuanya.

Kondisi anak kami hingga sekarang ini adalah Sudah terlepas dari tabung inkubator dan sudah dioperasi pemasangan selang pipisan dari kepala ke perut dan yg dia butuhkan hanya infus dan susu formula untuk pengejaran berat badannya. Dan tgl 20 - 21.01.2019 diadakan transfusi darah 2 kantong. 

Demikian informasi update anak kami Kasih Azariah Simatupang. Untuk itu kami mawakili keluarga Kasih Azariah Simatupang mengucapkan terima kasih kepada teman2 semua. Semoga kebaikan teman2 dibalas oleh Tuhan YME. 

Berikut kami paparkan kondisi anak kami Kasih Azariah Simatupang.

Joffri Simatupang 8 Jan 2019

Pencairan Dana Rp 3.000.000

Ke rekening BRI ** *** *** *** 3532 a/n JOFRI SIMATUPANG

Rencana penggunaan dana: Sesuai instruksi dr dokter anak dan dokter bedah saraf, kami disarankan untuk membawa pulang si kasih azariah simatupang dalam waktu dua atau tiga hari kedepan karena untuk menunggu jadwal operasinya masih lama berhubung berat badannya belum mencukupi targer yg diminta oleh dokter bedahnya yakni 3kg lebih. Sedangkan sekarang masih sekitar 2kg an... nah jd nanti setelah tiba waktu yg ditentukan baru kami kembali ke rumah sakit untuk tahap berikutnya. Jd tujuan untuk permintaan pencairan dana adalah berhubung jarak tempuh dari rumah sakit adam malik medan ke kamping sekitar 12-14 perjalanan jd kami harus menggunakan mobil rentalan agar lebih aman diperjalanan.... dan juga untuk adanya uang pegangan apabila ada hal hal yang emergensi dan untuk pembelian perlengkapan popok n susu serta obat dan biaya untuk bidan yg merawat di daerah... trima kasih

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Galang Dana sebagai Fundraiser

Isi form di bawah untuk menjadi Fundraiser penggalangan "Bantu Kasih Azariah Simatupang Melawan Penyakitnya"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke Joffri Simatupang.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?