Kitabisa! - Bantu Meneliti Al-Quran

Bantu Meneliti Al-Quran

Bantu Meneliti Al-Quran
Mohon bantuan dan dukungan untuk operasional penelitian Al-Quran pada situs web dusturuna.com.

Rp 0

terkumpul dari Rp 100.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 20 Jan 2019 oleh:

Kami adalah pengelola situs web dusturuna.com. Situs web ini utamanya ditujukan untuk keperluan riset atau penelitian terhadap Al-Quran, ketimbang sekadar “Al-Quran online“, karena sudah banyak website Al-Quran online yang bagus-bagus.

Riset di sini di antaranya akan menganalisis seluruh surat dalam Al-Quran, ayat dalam Al-Quran, kata dalam Al-Quran, akar kata, huruf, juz, terjemahan, prediksi keterkaitan antar ayat, dll. Selain meneliti Al-Quran dalam bahasa aslinya (arab), penelitian ini juga akan meneliti terjemahannya yang berbahasa Indonesia.

Untuk aktivitas di atas membutuhkan penggalangan dana. Dana rencananya akan digunakan untuk biaya bulanan sewa colocation server, biaya tenaga operasional, biaya source code berbayar atau premium (seperti beberapa plugin Wordpress yang versi PRO), biaya akses internet, dan biaya operasional lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 0

Belum ada donatur untuk campaign ini
Jadilah donatur pertama!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?