Kitabisa! - Bingkisan Lebaran Untuk Rasya (Lumpuh Sejak lahir)

Bingkisan Lebaran Untuk Rasya (Lumpuh Sejak lahir)

Bingkisan Lebaran Untuk Rasya (Lumpuh Sejak lahir)
Yayasan Nurul Ihsan mengajak Bapak/Ibu/Sdr./i. untuk sama-sama menyisihkan sebahagian rezekinya untuk kebahagiaan Rasya Fathenah dan anak-anak yatim binaan kami
Campaigner
Rohmat sidik Campaigner Telah Terverifikasi

Rp 50.242

terkumpul dari target Rp 55.000.000
0% terkumpul 0 hari lagi
Campaign Telah Berakhir

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke Bingkisan Lebaran Untuk Rasya (Lumpuh Sejak lahir)

Jadi Fundraiser

Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Berikan Senyum Bingkisan Lebaran Untuk Rasya Fathenah (Lumpuh Sejak Bayi) dan 80 anak Yatim

961ff3f125103c5ef184392be483dba44e437cab

Penyakit Lumpuh mendera bocah kecil Rasya Fathenah, ditambah ayahnya telah berpulang, dan ibunya pergi entah kemana. Tinggal neneknya seorang diri merawat dan membesarkannya.

Kesulitan hidup harus dilalui nenek Rasya Fathenah, karena harus mencari nafkah sendiri dengan kerja serabutan untuk biaya hidup sehari-hari sambil merawat Rasya Fathenah.

9 tahun telah berlalu sejak Ayah Rasya Fathenah berpulang sejak dia kecil, dan ibunya pergi meninggalkannya begitu saja. Sehingga Neneknya mengambil alih pengasuhan merawatnya.

Betapa kesulitan hidup yang mendera Sang Nenek yang begitu gigih dengan cintanya merawat cucunya dari pagi hingga petang tanpa kenal lelah.

Namun di balik kesulitan hidupnya Sang Nenek dan Rasya Fathenah tidak pernah ketinggalan mengikuti acara Istigosah bersama anak-anak yatim binaan Yayasan Nurul Ihsan yang diselenggarakan setiap malam Jum’at.

Pembacaan Yasin, Tahlil, Asmaul Husna dan Asmaun Nabi berkumandang dari suara anak-anak yatim pada setiap malam Jum’at. Dan Rasya ada di antara anak-anak yatim meski tidak bisa duduk dan tidak bisa berbicara, hanya berbaring dan mulut komat kamit seperti ikut dalam pembacaan doa doa istigosah.

Saat ini di dua pertiga waktu bulan Ramadhan , dan menjelang Lebaran, apakah Sang Nenek dan Rasya Fathenah bisa tersenyum dan berbahagia seperti umat Muslim yang lainnya yang diberikan kecukupan rezeki berbuka puasa dan membeli baju lebaran, dan bisa bersendagurau bersama keluarga besar dalam suasana lebaran yang fitrah ?

Rasya Fathenah, dan Sang Nenek, beserta 80 anak-anak yatim binaan Yayasan Nurul Ihsan di bilangan Buaran 1, Klender – Jakarta Timur , tetap tersenyum, berzikir, dan berdoa bahwa semua ujian kehidupan harus dilalui dengan rasa syukur.

Di bulan yang penuh berkah ini kami mengajak para Donatur untuk ikut bersama membantu mewujudkan BINGKISAN LEBARAN untuk mereka dengan kepedulian kita.


KITA BUAT RASYA FATHENAN DAN 80 ANAK YATIM BINAAN YAYASAN NURUL IHSAN BERGEMBIRA DI MENYAMBUT LEBARAN.

Dengan segala keterbatasan yang dimiliki Yayasan Nurul Ihsan, kami tetap bertekad untuk mampu menggembirakan Rasya Fathenah dan neneknyaserta 80 anak yatim binaan yayasan.

Paket Lebaran ini akan kami wujudkan untuk anak-anak yatim dan keluarganya yang tergolong ekonomi kurang mampu, juga untuk kaum dhuafa di sekitar yayasan dalam bentuk

  • Uang tunai
  • Paket Sembako (minyak goring, tepung terigu, gula, dll)
  • Kue Lebaran
  • Baju Lebaran
  • Keperluan Sekolah

Dengan nilai satu paket sebesar Rp.500.000,-, sehingga total paket keseluruhan yang akan kami wujudkan untuk 80 anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 30 orang, berjumlah Rp.55.000.000,-

Maka, karena KITA MAMPU dan KITA BISA, KITA HARUS hadir untuk meringankan beban mereka.

Ayo Kita Bergandengtangan Membuat Rasya Fathenah dan Anak-Anak Yatim Tersenyum di Hari Lebaran.

Bersyukurlah kita masih diberikan rezeki yang cukup dalam bulan Ramadhan ini hingga mempersiapkan kebahagiaan keluarga di hari Lebaran beberapa hari lagi.

Tiada yang berkurang dari yang kita shodaqohkan melainkan bertambahdan terus bertambah, demikian salah satu hadits nabi mengatakan.

Yayasan Nurul Ihsan mengajak Bapak/Ibu/Sdr./i. untuk sama-sama menyisihkan sebahagian rezekinya untuk kebahagiaan Rasya Fathenah dan anak-anak yatim binaan kami.

Dan di bulan yang baik ini di sisa waktu Ramadhan 1439 H, mari kita tingkatkan ibadah ritual kita dan aktual ibadah sosial kita dengan bersodaqoh, berinfak, berzakat. Dan Allah memberikan pahala yang berlipat di bulan suci Ramadhan ini.

Ayo kita bersama memberikan senyum untuk Rasya Fathenah dan Sang Nenek serta anak-anak yatim binaan kami dengan berdonasi melalui Kitabisa.com

Yayasan Nurul Ihsan


Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner dan tidak mewakili Kitabisa

Campaign Telah Berakhir

Donatur 1

  • Rp. 50.242
    Heryadi
  • Rp. 50.242
    Heryadi
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "Bingkisan Lebaran Untuk Rasya (Lumpuh Sejak lahir)"
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke "Rohmat sidik"

Pesan kamu akan langsung terkirim ke Rohmat sidik

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?