LINE Indonesia untuk Sulawesi Tengah
LINE Indonesia untuk Sulawesi Tengah

LINE Indonesia untuk Sulawesi Tengah

Rp 58.619.407
terkumpul dari Rp 70.000.000
327 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Kabar duka datang dari Kota Palu dan Donggala. Gempa bumi berkekuatan 7.7 SR mengguncang Donggala Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) petang.

Per 1 Oktober 2018, setidaknya ditemukan kurang lebih 1,203 korban meninggal, ratusan terluka, dan masih banyak lagi keluarga yang hilang. 

Untuk membantu sahabat-sahabat kita di Sulawesi Tengah, LINE Indonesia bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) membuka akun rekening donasi. Donasi yang terkumpul akan diolah dan disalurkan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam bentuk keperluan sehari-hari bagi sahabat-sahabat kita di Sulawesi Tengah. 

Saat ini, bantuan seperti makanan, peralatan masak, obat-obatan, nasi, tenda, air mineral, pakaian, peralatan perawatan bayi, makanan bayi, serta matras sangatlah dibutuhkan. 

LINE Indonesia membuka pintu yang selebar-lebarnya bagi para sahabat yang ingin membantu para korban gempa di Sulawesi Tengah. 

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (327)