Kitabisa! - 5.000 Hadiah al Qur'an TIKRAR untuk Calon Hafidz
5.000 Hadiah al Qur'an TIKRAR untuk Calon Hafidz

5.000 Hadiah al Qur'an TIKRAR untuk Calon Hafidz

Rp 124.569.949
terkumpul dari Rp 325.000.000
566 Donasi 76 hari lagi

Cerita

Donasi Sekali Manfaat Tiada Henti

Kabar Gembira untuk Anda para perindu surga. Kami dari lembaga sosial Dana Kesejahteraan Muslim (DKM) membuka peluang bagi anda untuk beramal jariyah, insha Allah akan menjadi pahala yang akan terus menerus mengalir tanpa batas.

"Jika seseorang anak adam meninggal dunia, maka terputuslah
amalannya kecuali 3 perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang
bermanfaat dan anak yang shaleh."
(HR. Muslim).

Ketika itu Team DKM sedang ngobrol santai dengan ustadz Anas pengasuh pondok pesantren tahfidz yatim & dhuafa' Sabilul Muttaqin, Balongbendo, Mojokerto, Jawa Timur.

Ustad anas bercerita bahwa setiap santri penghafal al Qur’an tentunya memerlukan sebuah al Qur’an yang akan di gunakan untuk aktifitas menghafal setiap harinya. Jika al Qur’an sering digunakan untuk aktifitas menghafal sehari-hari, maka semakin lama kondisinya al Qur’an akan menjadi tidak layak lagi untuk digunakan.

Maka,Oleh sebab itu kami ingin memberikan sebuah hadiah al Qur’an TIKRAR untuk membantu melanjutkan hafalan para santri calon hafidz.

Mari bergabung bersama kami dalam program "5.000 Hadiah Al Qur'an TIKRAR untuk Calon Hafidz".

Hanya dengan berdonasi senilai Rp. 65.000,- anda akan memberikan sebuah Al Qur'an TIKRAR untuk calon hafidz.

Sampai saat ini (2/7/2019) alhamdulillah sudah tersalurkan 654 al Qur'an Tikrar untuk para calon hafidz.

Al-Quran TIKRAR merupakan Al-Quran khusus dipakai untuk hafalan, pertama di Indonesia dengan metode pengulangan yang terstruktur dan sistematis.

Testimoni Dr. Amir Faishol Fath (Founder Fath Institute, RTQ dan dakwatuna.com juga sebagai Juri Hafiz Indonesia RCTI): "Saya takjub dengan metode yang digunakan dalam Al-Quran Tikrar, Metodenya terstruktur dan mempermudah bagi yang ingin menghafal Al-Quran. Saya merekomendasikan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini untuk dimiliki oleh para calon penghafal Al-Qur'an".

Tak inginkah kita membantu mempermudah calon penghafal al Qur'an?

Insha Allah Al Qur'an yang terkumpul akan di salurkan ke Pondok-Pondok atau yayasan-yayasan Tahfidz di seluruh Indonesia.

Insha Allah para donatur akan di do'akan oleh para calon hafidz sebagaimana tertulis di halaman depan al Qur’an TIKRAR. Berikut ini adalah doa yang terlampir di al Qur’an TIKRAR.

0151f73a-b511-4c92-b744-94d3448642c5.jpg

Ayoo Buruan ikut donasi, mumpung masih ada kesempatan dan kelapangan rezeki.

Sedekah mendapat pahala serta menjadikan Harta Kita Semakin Barokah. ”Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pembayarannya oleh Allah) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS.Al-Hadid:18).

Informasi & Konfirmasi Hadiah al Qur'an TIKRAR :
0856 0896 5528 (Samhar)
0838 5680 2779 (Eka)


---------------------------------------------------------
CARA BERDONASI:
1. Klik link https://kitabisa.com/SedekahAlQuranTikrar
2. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
3. Masukan nominal donasi
4. Pilih metode pembayaran mau transfer bank atau pakai kartu kredit
5. Silahkan transfer dengan nominal yang tertera beserta kode uniknya ke rekening yang sdah dipilih

Syukron jazakumullah khoir katsiraa, semoga harta yang disedekahkan kelak menjadi pemberat amal kebaikan kita di Akhirat, menjadikan harta barokah dan mendapatkan syafaat dari al Qur’an. Aamiin

Berbagi Manfaat Untuk Umat

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (566)