Membantu Sesama di Tengah Pandemi Corona
Membantu Sesama di Tengah Pandemi Corona

Membantu Sesama di Tengah Pandemi Corona

Rp 60.486
terkumpul dari Rp 25.000.000
2 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Di Indonesia, kasus terkonfirmasi positif COVID-19 pertama kali terdeteksi pada Senin, 2 Maret 2020. Sejak itu, jumlah yang terkonfirmasi COVID-19 semakin bertambah dari hari ke hari. Hingga Rabu, 22 April 2020, terdapat 7.418 orang terinfeksi, 913 orang sembuh, dan 635 orang meninggal dunia.

Seniman NU sebagai komunitas yang bergerak di bidang dakwah dan sosial bermaksud untuk ikut andil bersama-sama meringankan beban segenap warga Indonesia yang terkena dampak langsung maupun tidak langsung dari pandemi Corona. 

أحبُّ الناسِ إلى اللهِ تعالى أنفعُهم للناسِ وأحبُّ الأعمالِ إلى اللهِ عزَّ وجلَّ سرورٌ يُدخلُه على مسلمٍ أو يكشفُ عنه كُربةً أو يقضي عنه دَينًا أو يطردُ عنه جوعًا ولأن أمشيَ مع أخٍ في حاجةٍ أحبُّ إليَّ من أن أعتكفَ في هذا المسجدِ يعني مسجدَ المدينةِ شهرًا 

“Orang yang paling dicintai Allah adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain. Dan perbuatan yang paling dicintai Allah adalah memberi kegembiraan seorang mukmin, menghilangkan salah satu kesusahannya, membayarkan hutangnya, atau menghilangkan rasa laparnya. Dan aku berjalan bersama saudaraku untuk memenuhi kebutuhannya itu lebih aku cintai daripada beri’tikaf di masjid Nabawi selama sebulan.” (HR ath-Thabrani)

Salurkan bantuanmu demi berikan bantuan sosial untuk sesama dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan kepada Lazisnu sebagai lembaga resmi dan terpercaya dari Nahdlatul Ulama. Semoga sedekah yang kita berikan bisa bermanfaat bagi sesama dan menjadi amal jariyah di akhirat. Amin...

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2)