Kitabisa! - Bantu Abrisam untuk Mendengar
Bantu Abrisam untuk Mendengar

Bantu Abrisam untuk Mendengar

Rp 14.596.327
terkumpul dari Rp 350.000.000
95 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hallo para donatur!

Perkenalkan saya Rahayu Neni Iswanto, saya tinggal di nglengkong serut gedangsari gunung kidul. saat ini saya memiliki anak yang sedang berjuang melawan sakitnya. Nama anak saya abrisam Reynand Nugroho lahir 10 juni 2016. Abrisam lahir cukup bulan dengan berat badan 2412 gr, lingkar kepala 31cm, dan panjang badan 47cm.lahir dengan cara caesar dengan diagnosa dokter fetaldistres,ketika lahir abrisam tidak menangis,lahir di rsup dr sardjito dan dirawat di nicu 23hari.

3cacac26163a809585591ff147cd3cf3cd296459

(Abrasam saat di NICU)

Dia memiliki jantung bocor PFO dan mi mild, pneumonia, spinabifida, hernia bilateral, tulang punggung agak bengkok. mata dicurigai ada glukoma dan ROP. Abrisam jg mengalami gangguan tumbuh kembang, sampe saat ini dia umur 18bulan dia blm bisa apa2 hanya bisa sesekali tengkurep, dia belum bisa angkat kepala karna saraf leher kirinya memendek. Dari lair sampe sekarang abrisam fisioterapi di sardjito supaya sedikit demi sedikit bisa mengejar ketertinggalannya.

Semenjak lahir sampai sekarang Abrisam masih rawat jalan di rsup dr sardjito. Umur 3 bulan abrisam operasi hernia alhamdulillah berjalan lancar. Abrisam jg ada CMV. dari umur 9 bulan sampe saat ini abrisam memakai NGT (selang sonde) untuk minum susu dan bubur cair agar memenuhi kebutuhan nutrisinya, karna abrisam termasuk ke gizi buruk.seharusnya dia minum susu nutrinidrink tapi karna harganya yg mahal akhirnya dokter mengganti susunya dengan pediasure, 800gr susu pediasure dg harga -+ 278rb Habis dalam waktu 1minggu.

Karna CMV saat ini dia sedang terapi ganciclovir dan valganciclovir tapi terapi valganciclovir dan ganciclovir tidak berjalan mulus, karna sgpt dan sgot nya naik yg normalnya hanya 45 sempat mencapai 500, seminggu sekali cek sgpt sgot hasil cek terakir sgpt sgot 250.

37a07c99d33d7f3260fe2133e05350bbd436f7b2

bulan september abrisam eco jantung alhamdulilah jantung bocor pfo mulai tak nampak tinggal yg mi mild. Abrisam jg memiliki syndrom yg dinamakan smith lemly opiz syndrome. dia jg hearing loss 105db kanan/kiri.minggu kemaren abrisam dirujuk buat ct scan kepala karna prof Neti curiga dia mechopolisacardosis,dan ternyata hasil dari ct scan kepala"gangguan perkembangan otak frontotemporoparietalis bilateral dengan kalsifikasi cortek regio frontal sangat mungkin infeksi viral".hari ini senin 11 desember abrisam diambil sempel darah sama urin dikirim ke taiwan untuk menindak lanjuti lebih lanjut.

Untuk saat ini abrisam membutuhkan bantuan alat bantu dengar(kata dokter tht harganya -+45-50jt satu pasangnya)kami tidak mampu untuk membeli alat bantu dengar karna kami hanya buruh, suami saya (fajar)terpaksa keluar kerja karena sering nganter abrisam kontrol ke sardjito karena jarak gunung kidul ke sarjito lumayan jauh.kami berharap abrisam bisaa mendengar, agar dia tau siapa itu mama siapa itu papa agar dia bisa mengenal suara2 indah lainnya, agar dunia abrisam tak lagi sunyi, setidaknya bisa membantu perkembangan motoriknya, ingin rasanya implan koklea agar dia bisa mendengar seperti anak2 lainnya tp biayanya sangt mahal.

Untuk itu kami disini terus berusaha sekuat tenaga mencari jalan terbaik untuk kesembuhan Abrasam. Kami menggalang dana untuk kebutuhan alat bantu dengar agar Abrisam bisa mendengar seperti anak anak lainnya.

Cara berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

info lebih lanjut bisa hubungi saya di +62 858-6808-8885 (Telp dan WA)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (95)