Kitabisa! - Adam Fabumi Bantu Avicenna Sembuh
Adam Fabumi Bantu Avicenna Sembuh

Adam Fabumi Bantu Avicenna Sembuh

Rp 702.336
terkumpul dari Rp 10.000.000
4 Donasi 0 hari lagi
Adam Fabumi Foundation
Akun telah terverifikasi

Cerita

Saya Vicky mahasiswa UWP, mewakili segenap mahasiswa UWP, yang merupakan mahasiswa dari Pak Suryo Atmojo. Kami berinisiatif membantu Pak Suryo untuk operasi anaknya yang membutuhkan biaya yang cukup besar..

Berikut adalah cerita singkat dari Beliau.

Anak kami Bambang Avicenna R.A lahir 16 desember 2018, , awal sakit bermula dari diare tgl 22 desember 2018, lalu kami periksakan ke dokter terdekat.dari diagnosa dokter, diare si bayi tidak dipermasalahkan tetapi yg menjadi perhatian adalah nafas bayi yg berat. Dokter menyarankan untuk di rujuk ke rumah sakit islam A.Yani surabaya. Di RSI surabaya anak saya di x-ray dng hasil cardiomegaly (pembengkakan jantung) dan pnemonia (radang paru). pada tgl 23 desember 2018 dari RSI, anak saya di rujuk ke RSUD dr sutomo surabaya untuk pengecekan lebih lanjut. Pada tanggal 26 desember dilakukan pemeriksaan echo jantung. Hasil dari pemeriksaan echo tersebut adalah kelainan jantung PA-IVS (pulmonary artesia intact ventricular septum) intinya jantung anak kami ada kelainan pembuluh yg mengirimkan darah ke paru paru. Dari hasil tersebut...anak kami di berikan obat prostin hingga tulisan ini kami buat. Pada tanggal 18 januari 2019, anak kami dilakukan pemeriksaan echo jantung ulang oleh dr mahruz. Hasil echo ulang menyatakan anak kami memiliki kelainan jantung DTGA (d transposition of the great arteris). Dokter menjelaskan pembuluh darah anak kami, yg harusnya mengirim darah bersih ke seluruh tubuh dan yg seharusnya mengirim darah kotor ke paru paru, posisinya tertukar. Dokter mahruz menyampaikan, Penanganan selanjutnya adalah operasi BAS yaitu pembuatan saluran pada jantung yg akan dilakukan pd rabu 23 januari 2019 dan selanjutnya dokter menyarankan untuk operasi koreksi jantung di KL (kuala lumpur) malaysia satu bulan dari tanggal operasi pertama. Dari informasi tersebut, kami mencari info terkait biaya yg harus disiapkan. Info yg kami terima dari salah satu asisten dokter, biaya kira kira antara 200-300 juta.
Dari info tersebut kami berinisiatif mencari pinjaman & menjual mobil kami toyota sienta type v MT tahun perakitan 2017, tanggal beli maret 2018, KM 8865, kami buka harga 210jt. Semoga ada malaikat yg membaca ini.
saya ayah dari "bambang avicenna rayma alfarras / bayi ruli utami, memohon doa kepada teman2 semua dan mengucapkan banyak terima kasih kepada UWP, keluarga, rekan, sahabat dan segenap teman atas supportnya kepada kami. Semoga kita semua selalu sehat.amin


9bbca175-36af-40ac-9e78-844ec8fb5652.jpg

Because every lives count

Adam Fabumi Foundation adalah yayasan yang didirikan Juli, 2017 oleh Kiagoos Herling Kamaludin dan Ratih Megasari, Orangtua Adam Fabumi. AFF berniat untuk membantu bayi dan balita yang terlahir dengan kondisi spesial dan membutuhkan dukungan.

More info : https://kitabisa.com/adamfabumifoundation

Follow Instagram Adam Fabumi Foundation: https://www.instagram.com/adamfabumifoundation/




Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (4)