Kitabisa! - Adam Fabumi Bantu Caca Operasi Jantung
Adam Fabumi Bantu Caca Operasi Jantung

Adam Fabumi Bantu Caca Operasi Jantung

Rp 1.879.060
terkumpul dari Rp 10.000.000
11 Donasi 0 hari lagi
Adam Fabumi Foundation
Akun telah terverifikasi

Cerita

Salam kenal,orang baik semua.

Perkenalkan nama saya Almi Vauzan,seorang ayah dari putri kecil tercinta saya yang bernama Batrisyia Tatjana Vauzan. Izinkanlah saya menceritakan sedikit kondisi dari Caca,panggilan kami kepadanya yang berbeda dari anak normal kebanyakan.

Sebenarnya saat Caca masih di dalam kandungan,istri saya rutin melakukan cek di RS di daerah Bekasi dan hasil tesnya tidak ada diagnosis apapun dari dokter. Lalu Caca lahir normal di RS Bekasi. Caca tumbuh layaknya anak normal lainnya,namun saat Caca berusia 3 bulan saat Caca melakukan imunisasi, dokter yang menanganinya bilang bahwa ada suara bising di jantungnya. Dokter bilang ada masalah dengan jantungnya. Dari RS tersebut Caca dirujuk ke RS di Jakarta Pusat untuk dilakukan tes lebih lanjut. Disana Caca disarankan untuk ke poli gizi. Lalu ternyata diagnosis dokter mengatakan bahwa Caca mengidap masalah jantung VSD,yaitu adanya lubang pada jantungnya. Kami pun sangat terpukul mendengarnya.

Sejak itu kami sering bolak balik ke RS untuk mengantar Caca. Kondisi lubang di jantung Caca pun makin lama semakin membesar sampai kedaerah membran. Kini lubang di jantungnya sudah 1,3 cm. Dokter pun menyarankan saat usia Caca menginjak setahun,ia harus dilakukan operasi. Caca juga harus minum susu khusus yang harga satu kalengnya 200rb dan hanya untuk 2 hari. Susu tersebut membantu menaikan berat badan Caca agar saat usia setahun berat badannya sudah cukup dan operasi bisa berjalan lancar.

Namun untuk operasi menggunakan BPJS,tidak bisa dilakukan segera dan harus menunggu antrian sampai setahun. Tentunya Caca tidak bisa menunggu selama itu karena dokter menyarankan harus segera dilakukan operasi saat usianya setahun. Maka kami berencana untuk melalui jalur umum saja untuk operasi tersebut. Namun biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit,kira-kira dibutuhkan 175 juta untuk operasi tersebut.

Biaya tersebut tentunya sangat tinggi untuk keluarga kami tanggung sendiri. Saya dan Istri hanyalah karyawan biasa yang bekerja di daerah Bekasi. Belum lagi biaya susu Caca yang dirasa berat untuk kami tanggung. Maka dari itu,saya berharap para orang baik semua berkenan hati membantu saya untuk pengobatan dari Caca. Apabila orang baik semua berkenan untuk membantu,para orang baik bisa memberikan donasi dengan cara :

• Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”

• Masukan nominal donasi

• Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

(Caca adalah Putri pertama yang lahir untuk melengkapi bahagia keluarga kecil kami)

Mohon bantuannya untuk membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak yang membantu. Apabila ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini dan keadaan Caca orang baik semua bisa hubungi saya.

( Kami sangat berharap Caca,malaikat kecil kami bisa segera sembuh dan tumbuh normal seperti anak lainnya )

Because every lives count

Adam Fabumi Foundation adalah yayasan yang didirikan Juli, 2017 oleh Kiagoos Herling Kamaludin dan Ratih Megasari, Orangtua Adam Fabumi. AFF berniat untuk membantu bayi dan balita yang terlahir dengan kondisi spesial dan membutuhkan dukungan.

More info : https://kitabisa.com/adamfabumifoundation

Follow Instagram Adam Fabumi Foundation: https://www.instagram.com/adamfabumifoundation/


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (11)