Kitabisa! - Adam Fabumi Bantu Dedek Naura Sembuh
Adam Fabumi Bantu Dedek Naura Sembuh

Adam Fabumi Bantu Dedek Naura Sembuh

Rp 7.861.468
terkumpul dari Rp 10.000.000
21 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Salam Sejahtera untuk #OrangBaik di seluruh Indonesia

Perkenalkan saya Wahyudin, seorang pekerja juga seorang driver ojek online. Saya dan istri saya baru saja mendapatkan kebahagiaan karena kelahiran putri kelima kami, yang kami beri nama Naura Raisya Almeira. Tetapi kebahagiaan kami berganti menjadi kekhawatiran yang mendalam karena Naura sedang sakit.

Naura lahir pada 6 Juli 2018 kemarin. Dedek Naura lahir dengan kelainan usus, ususnya tersumbat dan ada indikasi bocor jantung (masih dalam pengecekan dokter). Saat di kandungan, istri saya periksa di bidan dan saat dilakukan USG keadaan bayinya normal-normal saja. Setelah lebaran, kami melakukan USG lagi, bidannya bilang anak kami ada kelainan. Anak kami akan lahir sungsang jadi kami dirujuk ke salah satu rumah sakit. Setelah dirujuk, dokter bilang masih memungkinkan untuk lahir normal setelah itu dilakukan pengecekan lagi, dan akhirnya dibilang ada kelainan usus pada anak kami. Maka dari itu kami dirujuk lagi ke rumah sakit lain.

Setelah kami dirujuk ke rumah sakit, istri saya langsung menjalani operasi Caesar.
Setelah bayi Dedek Naura lahir, dedek langsung masuk NICU. Pada Rabu (11/07/2018) kemarin juga Dedek Naura menjalani operasi usus, dimana ususnya disambung dan memperbaiki bagian usus yang tersumbat. Beberapa hari setelah operasi, saat dirontgen ternyata ada usus yang bocor. Dedek Naura hari Kamis (19/07/2018) kembali dioperasi. Saat ini kondisi anak saya kritis dan pakai ventilator juga. Kami selalu berdoa untuk kesembuhan Dedek Naura, kami ingin sekali menggendong dan memeluk Dedek Naura......

91d2d69a4cefd36f18088c6791e15183b06f76fe

(Mohon doanya ya Om dan Tante semua)

Saat ini pengobatan Naura belum ditanggung BPJS, tetapi kami telah mendaftarkannya dan baru bisa aktif setelah 14 hari kemudian. Sata ini kami sangat membutuhkan dana untuk membayar biaya selama belum ditanggung BPJS. Hingga hari ini biayanya sudah Rp. 96.000.000. untuk biaya NICU perharinya sebesar Rp. 2.500.000

Kami berharap anak kami bisa terus mendapatkan perawatan medis, agar bisa pulang ke rumah bersama kami dan keempat kakaknya. Untuk bisa membantu buah hati kami, teman-teman #OrangBaik bisa melakukan:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (Go-Pay, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika teman-teman #OrangBaik ingin membantu Naura lebih banyak, teman-teman #OrangBaik sekalian bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.
Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman #OrangBaik bisa menghubungi saya, Wahyudin (0823-2618-0295) Bantuan #OrangBaik semua sangat berharga bagi kesembuhan Naura.

3a628f54b86a71c94cbf895a08f6b5518e3f4562

Because every lives count

Adam Fabumi Foundation adalah yayasan yang didirikan Juli, 2017 oleh Kiagoos Herling Kamaludin dan Ratih Megasari, Orangtua Adam Fabumi. AFF berniat untuk membantu bayi dan balita yang terlahir dengan kondisi spesial dan membutuhkan dukungan.

More info : https://kitabisa.com/adamfabumifoundation

Follow Instagram Adam Fabumi Foundation: https://www.instagram.com/adamfabumifoundation/

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (21)