Kitabisa! - Adam Fabumi Bantu Umar Sehat
Adam Fabumi Bantu Umar Sehat

Adam Fabumi Bantu Umar Sehat

Rp 7.667.483
30 Donasi hari lagi
Adam Fabumi Foundation
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam hangat para orang baik,

Semoga Allah melimpahkan rahmat yang besar bagi kita semua.

Saya Intan, karyawan IMZ di Ciputat, Tangerang Selatan. Saat ini berdomisili di Curug Bojongsari - Depok dan telah berkeluarga dengan 1 orang anak. Dua hari yang lalu saya mendapat kabar bahwa anak dari adik tetangga saya Ibu Erni Yulianti melahirkan dengan caesar seorang jagoan cilik dengan kondisi Gastrochisis (usus di luar perut).

Ini mengingatkan saya melahirkan harus dengan caesar, juga mengingatkan kecelakaan hingga patah tulang yang menyebabkan harus mengeluarkan banyak biaya dan harus berhutang sana-sini.

Saya sangat paham apa yang dialami oleh rIbu Erni, untuk itu saya berinisiatif menggalang dukungan dari teman-teman dan juga publik melalui kitabisa.com

Terlahir dengan kondisi yang tak sempurna: Umar Abqari Salam Tandjung. Putra dari pasangan Bapak Muhammad Dhony Tandjung & Ibu Erni Yulianti. Berat 3,6 kg. Panjang 48 cm. Lahir Tanggal 15 Januari 2018. di RS BUAH HATI KEDAUNG PAMULANG. Mengalami GASTROSCHISIS (Terlahir dengan usus di luar).

Saat ini, bayi sudah dirawat di ruang NICU RS. Adam Talib Cibitung Bekasi.

Hari ini, Rabu, 17 Januari 2018 harus segera dilakukan tindakan operasi dengan biaya kisaran 50 juta dan tindakan operasi belum bisa di pastikan berapa kali tindakan. Untuk biaya kamar NICU dan obat-obatan +/- Rp. 10.000.000/hari. Estimasi biaya sampai dengan 300 jutaan kurang lebih, dan perawatan belum bisa di tentukan berapa lama hari di NICU, dan pihak RS. Adam Talib Cibitung Bekasi menyarankan harus tindakan operasi secepatnya karena sangat berbahaya dan beresiko tinggi keadaan usus di luar mengering rusak dan infeksi .


Saya berharap rekan-rekan berkenalan memberikan donasi untuk kesembuhan baby Umar. Setiap donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk biaya operasi, perawatan di ruang NICU, obat-obatan, perawatan pasca operasi sampai sembuh total dan transportasi.


Cara donasi:

1. Klik tombol berwarna merah “Beri Donasi”

2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran

3. Transfer ke nomer rekening yang muncul dan bantu sebarkan ke media sosial Anda

Saya akan selalu melakukan update jika ada pencairan dana pada halaman campaign ini.


Terima Kasih

Salam hangat,

Intan Liana

0857 4024 8021

[email protected]

Facebook: https://www.facebook.com/intan.liana.148

Twitter: @intanalhafidzah


Because every lives count

Adam Fabumi Foundation adalah yayasan yang didirikan Juli, 2017 oleh Kiagoos Herling Kamaludin dan Ratih Megasari, Orangtua Adam Fabumi. AFF berniat untuk membantu bayi dan balita yang terlahir dengan kondisi spesial dan membutuhkan dukungan.

More info : https://kitabisa.com/adamfabumifoundation

Follow Instagram Adam Fabumi Foundation: https://www.instagram.com/adamfabumifoundation/

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (30)