Kitabisa! - Bantu Adira untuk kembali ke pelukan Bunda Evi
Bantu Adira untuk kembali ke pelukan Bunda Evi

Bantu Adira untuk kembali ke pelukan Bunda Evi

Rp 436.507.443
terkumpul dari Rp 2.000.000.000
2997 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo Om dan Tante,

Namaku Adira Naviza Putri yang artinya perempuan kuat dan berharga, aku adalah anak dari Ayah Fa'iz dan Bunda Evi. Aku cerita sedikit perjalananku hingga sampai ke dunia ya.

Jadi, Ayah dan Bunda sudah menunggu kehadiranku selama 10 tahun dan akhirnya berhasil dengan program bayi tabung/IVF, semua proses dan treatment dijalani orangtuaku sebagai upaya untuk menghadirkanku di tengah-tengah mereka. Alhamdulillah, Allah sayang Ayah dan Bunda sehingga menitipkanku di rahim Bunda selama 25 minggu.

Sayangnya, aku dilahirkan 13 minggu lebih cepat dari yang seharusnya dengan berat 750 gram, ini jauh dari berat lahir normal yaitu 2,5 kg. Tapi, alhamdulillah-nya lagi aku beruntung karena aku langsung ditangani oleh dokter-dokter hebat dan dimudahkan mendapatkan ruangan di NICU yang menurut Om Dokter biasanya selalu penuh. Saat ini aku masih perlu banyak sekali bantuan medis agar aku selalu sehat dan bisa keluar dari NICU. Om dan Tante, Adira mau minta doa dan bantuannya biar bisa segera pulang ke pelukan Bunda dan Ayah.

cd7a02df-f17a-4e68-aa07-a8bd8c6c34c2.jpg

Nah, ini foto Ayah Bunda bersama dr. Audy dan dr Yassin. (Kanan ke kiri) 

Kedua dokter ini sahabat sekaligus orang yang menemani ayah bunda dari proses program bayi tabung hingga melahirkan aku. Keren ya mereka!

Makasih banyak Om dan Tante, semoga Allah membalas kebaikan Om dan Tante dengan keberkahan yang lebih banyak lagi. Aamiin ya Allah.

Om dan tante bisa berdonasi dengan cara klik :

DONASI SEKARANG


Much Love,

Adira Naviza Putri

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2997)