Kitabisa! - BANTU DEK SHAKEE TERKENA TUMOR
BANTU DEK SHAKEE TERKENA TUMOR

BANTU DEK SHAKEE TERKENA TUMOR

Rp 9.934.820
terkumpul dari Rp 10.000.000
103 Donasi 0 hari lagi
Nurohmat
Akun telah terverifikasi

Cerita

6e3cbad8-bd18-4440-aa23-f3dc3c4fb588.jpg

Dear Sahabat KitaBisa
Perkenalkan saya Nurrochmat, member dari Komunitas Akar Peduli yang mewakili keluarga Bapak Deni Rizkiansyah dan Ibu Deuis Siti Fatimah ingin melakukan penggalangan dana untuk adik tercinta kita Shakeel Haden Alankar yang beralamat di Kp.Sabandang Hilir RT.006 RW.004, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah-Cianjur.
Biaya pengobatan dek Shakeel sekarang hanya bergantung pada BPJS Kesehatan dan itu pun belum tercukupi karena kondisi kedua orangtuanya sudah berpisah.
Dek Shakeel si kecil yang menderita tumor di wajah sejak usia 6 bulan kini dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung. Tanggal 19 September kemarin telah dilakukan operasi penambahan saluran pernapasan lewat tenggorokan.
Sebelum operasi pengangkatan tumor dilakukan, Dek Shakeel harus menjalani kemoterapi terlebih dahulu sebanyak 12 kali agar tumor di wajahnya mengecil kemudian barulah dilakukan operasi InsyaaAllah di RS. Hasan Sadikin Bandung.
Saya perwakilan dari Komunitas Akar Peduli @akar_peduli besar harapan uluran tangan dari sahabat KitaBisa ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk Dek Shakeel.
Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti. Aamiin Alluhuma Aamiin.

Salam hangat
Nurrohmat – Akar Peduli 

2ea82953-8d49-456c-ab01-c82d28a8a728.jpg

BANTU DEK SHAKEEL MENDERITA TUMOR DI WAJAH

Dek Shakeel ketika umur 3 bulan terkena flu yang tak kunjung sembuh.

Sampai pada umur 6 bulan di dalam hidungnya seperti ada upil berwarna putih namun keras, kemudian hidungnya mulai ada benjolan seperti bentol.

Ibu dari Dek Shakeel memeriksakannya ke RSUD Sayang Cianjur, ternyata hasilnya adalah tumor.

Shakeel Haden Alankar nama lengkapnya anak dari Bapak Deni Rizkiansyah dan Ibu Deuis Siti Fatimah. Beralamat di Kp.Sabandang Hilir RT.006 RW.004, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah.

Dek Shakeel sudah menjalani pengobatan alternatif namun tidak ada hasilnya.

Kondisi Dek Shakeel semakin parah, tumor di wajahnya semakin hari semakin membesar.

Sekarang Dek Shakeel dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung. Bulan ini Dek Shakeel dijadwalkan untuk operasi namun dikarenakan kondisi Dek Shakeel drop, jadwal operasi di cancel menjadi bulan Oktober.

Kedua orangtua Dek Shakeel sudah berpisah.




Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (103)