Bantu Alesha Berjuang Lawan Crouzon Syndrome
Bantu Alesha Berjuang Lawan Crouzon Syndrome

Bantu Alesha Berjuang Lawan Crouzon Syndrome

Rp 64.222.911
terkumpul dari Rp 150.000.000
1167 Donasi 0 hari lagi
Informasi Galang Dana TervalidasiTim Kitabisa telah memeriksa kebenaran kondisi dan dokumen pendukung
faq
Nama PasienHesti Sinta
Nama Penyakitcrouzon syndrome

Cerita

Alesha (3,5 th) dinyatakan mengidap Crouzon Syndrome /  Pfeiffer Syndrome dan harus jalani beberapa tahap operasi! Sayangnya, penghasilan sang ayah sebagai supir delivery tak mencukupi sehingga kini biaya menjadi hambatan..

f36386f8-41f3-4933-9a3b-f7a0f5dab7a2.jpg

Penyakit yang Alesha alami termasuk kondisi langka yang menyebabkan tengkorak atau bentuk kepalanya tampak tidak sempurna. Maka itu, bentuk kepala Alesha terlihat tidak simetris, lebih melebar dan menjadikan matanya menonjol keluar hingga sulit untuk ditutup.

f30a22e5-a22d-42b1-9fd0-8e93d13c9365.jpg

Untuk sembuh, Alesha haru jalani operasi berkali-kali agar bisa atasi kelainannya satu-persatu. Saat ini, kondisi Alesha sangat mengkhawatirkan! Kepalanya membesar, pendengarannya terganggu dan kornea matanya pun rusak.

Beberapa operasi yang harus Alesha jalani yakni operasi rekonstruksi kepala, bedah plastik & operasi pemasangan Vp shunt (selang yang dipasang dari kepala sampai perut untuk membuang cairan di kepala, selang ini harus terpasang seumur hidup).

96a99e97-01ce-46e3-90bd-03e17a445407.jpg

Alhamdulillah, Alesha sempat jalani operasi rekonstruksi kepala & pemasangan VP Shunt, namun semua itu belum cukup. Karena operasi tersebut tak cukup dilakukan hanya sekali.

Kini, ayah dan ibunda Alesha sangat mengkhawatirkan biaya untuk pengobatan putri mereka. 

Sudah habis-habisan, harta benda dijual, meminjam dana hingga mencari pekerjaan serabutan sudah dilakukan. Sayangnya, mereka masih kesulitan kumpulkan biaya. 

46b6bc13-adb5-46a5-ad94-0c07c6e47825.jpg

Penghasilan sang ayah sebagai supir delivery pun tak mencukupi biaya yang dibutuhkan Alesha.

Sahabat, ayah & bunda Alesha berkejaran dengan waktu untuk bisa sembuhkan putrinya. Karena semakin lama Alesha tak mendapat tindakan yang seharusnya, akan semakin sulit mengobatinya saat usianya sudah semakin bertambah.

Kamu, aku, kita adalah harapan ayah dan bunda Alesha selain berusaha kumpulkan biaya dari pekerjaan mereka. Yuk kita bantu perjuangan mereka dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

-----------

RENCANA PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1167)