Di NICU, Alesha Berjuang Hidup demi Ayah & Ibu
Di NICU, Alesha Berjuang Hidup demi Ayah & Ibu

Di NICU, Alesha Berjuang Hidup demi Ayah & Ibu

Rp 132.209.922
terkumpul dari Rp 200.000.000
3425 Donasi 22 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana

Loading...

Cerita

“Jangankan menggendongnya, menyentuh tubuhnya belum pernah sekalipun.. Dari sejak saya lahirkan Alesha, Dokter langsung buru-buru membawanya ke ruang NICU… Belasan hari sudah Alesha pertaruhkan nyawanya di NICU”. Cerita Ibu Alesha, air mata bercucuran tiada henti…

Musibah mendadak menimpa ibu Alesha… Kebahagiaan menyambut buat hati berubah menjadi kesedihan sejak ibu alami pendarahan hebat hingga Alesha terpaksa dilahirkan pada usia kandungan 6 bulan!

Di NICU, bahkan untuk menghembuskan napas Alesha sampai harus di bantu alat Ventilator.. Hampir seluruh organ tubuhnya belum sempurna, bahkan menurut Dokter beberapa organnya pun melemah.. Banyaknya kabel memenuhi tubuh Alesha.

Pada Allah SWT Ayah & Ibu terus berharap Alesha dapat diberi kesempatan untuk sembuh dan keluar dari NICU.. Sedihnya di saat darah dagingnya sedang berjuang hidup, Ayah dirumahkan dari perusahaannya…. Tagihan yang terus menumpuk terancam tak mampu dilunasinya.

#orangbaik, jika ayah & ibu tak bisa lunasi tagihan RS maka seluruh alat di tubuh Alesha akan dilepas dan nyawanya pun dapat tak terselamatkan.. Alesha masih membutuhkan pengobatan di NICU.. Sama-sama mari ulurkan tanganmu berikan bantuan untuk Alesha dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Alesha

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke https://kitabisa.com/campaign/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (3425)


Fundraiser