Kitabisa! - Bantu dede Alesha Sembuh dari sakit Kanker Otak
Bantu dede Alesha  Sembuh dari sakit Kanker Otak

Bantu dede Alesha Sembuh dari sakit Kanker Otak

Rp 198.662.317
terkumpul dari Rp 500.000.000
1198 Donasi 0 hari lagi
Nina Hermina
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hallo kakak semua, nama aku Alesha. aku lagi sedih banget karena aku harus masuk rumah sakit terus. kata bunda ada monster jahat dikepala aku, namanya monster kanker yang ada di dalam otak aku. aku gatau kenapa dia bisa ada disana tapi yang jelas gak enak banget deh, bikin badan aku lemes dan gabisa main sama temen-temen lagi.

kata bunda aku harus terus kuat, terus berjuang melawan monster jahat itu! ya aku juga engga mau menyerah, aku pasti bisa mengalahkan si mosnter jahat itu! tapi kadang aku ngerasa sendiri.

kakak mau engga nemenin aku? mau ya kak! temenin aku buat melawan moster jahat yang ada di kepala aku! :D

makasih ya kak udah mau nemenin Alesha, mohon doa dan dukungannya yaa biar aku bisa sembuh dan bisa main lagi sama temen-teman aku.

8b608265-d726-490a-8732-afd400632313.jpg

Oya Bunda ku mau cerita jugaa katanyaa..

====

Hallo kakak dan orang baik! Nak giliran bunda yang cerita yaa :)

Alesha namanya, anak yang lucu dan ceria. betapa cinta kami selalu deras mengalir kepadanya. kini anak kami yang tercinta harus terbaring lemas di Rumah Sakit karena penyakit yang di deritanya.

anak sekecil itu harus berjuang melawan penyakit yang teramat berat. dan sungguh itu menusuk hati saya sebagai seorang ibu.

sebagai orang tua yang ingin melihat anaknya sembuh saya dan suami sudah berusaha semaksimal mungkin. kami telah menjual beberapa aset yang kami miliki untuk membiayai pengobatan sikecil yang kami cintai. 

Mei 2018 si kecil didiagnosa kanker "Medulloblastoma WHO Grade IV", semua cara kami sudah lakukan dari Kemo terapi selama 2 siklus, terapi Gamma Knife dan bahkah hingga operasi. lalu yang membuat  kami sedih adalah anak sekecil itu sudah harus mengalami 5 x operasi, operasi dikepala 4 kali dan dileher 1 kali, karena Alesha kesulitan bernafas jadi diberi jalan trakea nya dibuka sebagai jalan nafas. lebih dari 750 juta dana sudah kami habiskan untuk kesembuhan anak kami. beberapa hari lalu anak kami sempat keluar masuk ICU dan Koma selama 3 hari di ruang ICU. Setelah melewati koma selama 3 hari dan  Saat ini masih terbaring di ICU


maka dari itu kami sebagai orang tua melakukan penggalang dana ini untuk setidaknya melihat bahwa kami dan  anak kami tidak berjuang sendirian melawan penyakit ini.

dan apabila ada dana yang terkumpul akan kami gunakan sepenuhnya untuk kesembuhan anak kami Alesha.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di  0818622358
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.



Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1198)