Kitabisa! - Bantu Alifah Bayi Hebat Pejuang NICU
Bantu Alifah Bayi Hebat Pejuang NICU

Bantu Alifah Bayi Hebat Pejuang NICU

Rp 10.552.364
terkumpul dari Rp 120.000.000
5 Donasi 0 hari lagi
Asep Muhlis
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo Orang Baik di seluruh Indonesia,

Sebelumnya terima kasih sudah berkenan membaca. Perkenalkan saya Asep Mukhlis, ayah dari bayi hebat yang saat ini sedang berjuang di ruang NICU…

27 September 2018 terlahir anak kedua saya, yang bernama Alifah Mukhlisoh. Sebelum Alifah lahir, istri saya mengalami flek kemudian saya bawa ke IGD, dan kami kembali ke rumah. Malamnya istri saya masih mengalami flek dan keesokan harinya kami ke rumah sakit dan kembali ke IGD untuk dirawat. Keesokan harinya lagi, istri saya mengalami pecah ketuban dan dokter bilang sudah mengalami pembukaan 1 namun masih bisa ditahan.  Dan keesokan paginya pada usia kandungan 28 minggu istri saya melahirkan jam 11 pagi.

Karena terlahir dengan kondisi prematur, bayi kami langsung dibawa ke ruang NICU karena beratnya hanya 1,08 kg dan pernapasannya masih belum stabil. Sampai hari ini 11 Oktober 2018 masih ada di ruang NICU dan biayanya sudah mencapai Rp. 54.000.000. Kami memakai jalur umum, karena dari awal sudah memakai jalur umum.

Dengan biaya yang sangat besar ini kami bingung bagaimana kami  membayar perawatan Dedek Alifah di ruang NICU ini. Sementara saya bekerja sebagai karyawan biasa, dan istri saya adalah ibu rumah tangga tentulah biaya pengobatan Dedek Alifah ini sangat besar untuk kami tanggung sendiri. Maka dari itu kami sangat berharap agar teman-teman Orang Baik mau membantu pengobatan Dedek Alifah di ruang NICU.

Untuk membantu pengobatan Dedek Alifah, teman-teman bisa berdonasi dengan cara:

  • Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”
  • Isi data diri dan pilih metode pembayaran
  • Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman - teman

Kami ucapkan terima kasih atas semua bantuannya. Hanya Allah yang mampu membalas kebaikan teman-teman semuanya…

Salam,

Tantri Mukhlis, Bunda Alifah (0888-9409-610)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (5)