Kitabisa! - Donasi Al-Quran Baru untuk adik-adik di Desa
Donasi Al-Quran Baru untuk adik-adik di Desa

Donasi Al-Quran Baru untuk adik-adik di Desa

Rp 7.244.973
terkumpul dari Rp 50.000.000
44 Donasi 0 hari lagi
Dhaud Subuh
Akun telah terverifikasi

Cerita

Saya Dhaud.S

Dulu aktifitas saya sebagai volunteer di berbagai lembaga sosial kemasyarakatan, seperti lembaga Yayasan Cinta Harapan Indonesia, yang bergerak di bidang penanganan Anak berkebutuhan Khusus, dengan metode pemberian terapi gratis untuk keluarga kurang mampu, dan saat ini saya bekerja di prusahaan Asuransi.

Mengapa Donasi Al-Qur'an menjadi perhatian saya di wilayah Lombok timjr dan sekitarnya, saya melihat banyak anak-anak di Desa lingkungan sekitar dan pelosok yang membutuhkan Al-Quran BARU dan peralatan ibadah seperti sarung, sajadah, mukenah. Tingginya antusias anak-anak untuk belajar baca Al-Qur'an menjadi fokus saya ingin membatu mereka, namun dalam keterbatasan dana membuat saya ingin mengajak rekan rekan yang memiliki rizki lebih untuk bersama-sama berdonasi membelikan Al-Quran Baru untuk adik-adik kita di desa. Jumlah Al-Qur'an yang rusak dan kondisi sobek sudah tidak bisa saya hitung lagi jumlahnya, namun anak-anak masih tetap menggunakan untuk belajar Mengaji.

Dengan membantu adik-adik kita di pelosok desa bentuk Al-Quran baru akan menambah semangat mereka untuk Belajar membaca Al-Quran.

Klik program kami untuk program patungan semen untuk bangun rumah layak bagi masyarakat miskin klik kami di www.kitabisa.com/rumahduafa

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (44)