Kitabisa! - Abses ringan berujung pada Tumor di Kepala
Abses ringan berujung pada Tumor di Kepala

Abses ringan berujung pada Tumor di Kepala

Rp 17.681.591
terkumpul dari Rp 10.000.000
81 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Tanpa mengurangi rasa hormat saya, kembali saya ingin menggalang dana untuk salah satu anak dari sahabat saya di komunitas Indonesia Rare Disorders (IRD), Mba Istiqomah Ali.

Saya Yola Tsagia, saya adalah salah satu founder komunitas Indonesia Rare Disorder (IRD) bermaksud membantu adik Amar Abdulloh, usia 2 tahun 2 bulan yang memiliki tumor pada tengkorak kepalanya.

Awal cerita sekitar 3 bulan yang lalu Amar terkena abses ringan pada liang telinga (ear canal) dan sudah berobat jalan. Dalam waktu 1 bulan Amar dinyatakan sembuh dari abses tersebut. Kondisi Amar sehat dan membaik. Namun 2 minggu lalu Amar mengalami demam disertai batuk pilek ditambah terdapat pembengkakan pada area sekitar telinga yang dahulu pernah mengalami abses. Dokter THT lalu menyarankan untuk segara dilakukan CT Scan Mastoid telinga. Hasil pun telah didapatkan dan sangat mengejutkan ternyata terdapat penyakit sejenis tumor pemakan tulang tengkorak kepala dan tampak dari hasil CT Scan 3 bagian tengkorak kepala yang berlubang. Dokter pun segera mengambil tindakan opname untuk mengejar semua pengobatannya.

Orang tua Amar sempat kelimpungan mengingat keterbatasan biaya terkait operasi tersebut, apalagi ketiadaan jaminan kesehatan apapun, termasuk BPJS. Dengan mendengarkan saran-saran dari teman dan keluarga, akhirnya orang tua Amar segera mengurus pendaftaran BPJS untuk Amar, namun ketakutan kembali muncul karena pengurusan BPJS membutuhkan waktu dan operasi tidak dapat diundur lagi.

Untuk itu saya berharap sahabat-sahabat Kitabisa.com dapat membantu meringankan orang tua adik Amar terkait biaya operasi dan perawatan pasca operasi tersebut.

Jika ada yang ingin ditanyakan, sahabat Kitabisa.com dapat menghubungi saya di 081285963586 (WA) atau 087884966741. Atau dapat langsung menghubungi orang tua Amar, mba Istiqomah Ali di nomor 085225277392.

Terima kasih atas bantuan dan dukungan dari sahabat Kitabisa.com

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (81)