Kitabisa! - Beli Ambulance untuk Gaza yuk !!
Beli Ambulance untuk Gaza yuk !!

Beli Ambulance untuk Gaza yuk !!

Rp 763.915
terkumpul dari Rp 300.000.000
18 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu alaikum wr wb

Perkenalkan saya Afwan Riyadi. Saya adalah seorang Aktivis Kemanusiaan & sekarang bergabung bersama SADAQA. Sebuah lembaga kemanusiaan yang berdomisili di Pondok Pinang, Jakarta.

Hampir satu tahun sudah, rakyat Gaza melancarkan aksi Great Return March. Aksi untuk menuntut kembali tanah mereka yang dirampas oleh Zionis. Mereka melakukan aksi sepanjang perbatasan Gaza dan tanah yang diduduki Zionis.

Jatuh korban adalah hal biasa dalam sebuah aksi terbuka menentang Zionis. Dalam aksi ini sudah 12,000 warga terluka. Belum lagi korban jiwa hingga lebih dari 1,000 orang.

Untuk itu saya & SADAQA mengajak kita semua untuk membantu mereka. Dengan menyediakan Ambulance untuk mengangkut para korban. Demi memberikan pertolongan darurat pertama.

Begitu besarnya pahala bagi mereka yang menyediakan pengobatan bagi saudaranya yang sakit, sebagaimana firman Allah SWT : “.. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia seluruhnya”.[Al-Maidah : 32]

--

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 0817 070 9914 (hanya melalui whatsapp).

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Semoga keberkahan dan pahala mereka dapat mengalir kepada diri, keluarga, masyarakat dan bangsa kita pada umumnya. Amiin.


Wassalamu alaikum wr wb

Afwan Riyadi

www.sadaqa.or.id

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (18)