Pejuang Cilik Bernama Amel
Pejuang Cilik Bernama Amel

Pejuang Cilik Bernama Amel

Rp 41.871.333
terkumpul dari Rp 100.000.000
181 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Namanya Amel. Usianya 18 bulan.

Kebanyakan orang berjuang untuk bertahan hidup setelah dewasa. Sebagian berjuang sejak kecil. Amel mempertahankan hidupnya sejak dalam kandungan. Tidak satu pun sanggup mencegahnya menengok dunia. Tidak kehamilan yang tak diinginkan. Tidak orang tua yang berusaha menyingkirkannya. Tidak juga tangan-tangan tukang pijat yang mencoba meluruhkannya. Amel terlahir ke dunia sebagai pejuang, dan ia sedang terus berjuang. Saya tak perlu berpanjang-panjang. Temui Amel dalam video ini dan simak bara di matanya. Sepasang mata yang menolak untuk menyerah.

Amel harus menjalani banyak operasi untuk menolongnya memiliki kehidupan yang normal, dan operasi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Seluruh dana yang terkumpul di sini akan disalurkan melalui Yayasan Sayangi Bali, yayasan yang melindungi dan merawat anak-anak terlantar di Denpasar Bali, dan digunakan untuk membiayai operasi tangan dan kaki Amel.

Saat Anda melihat Amel, saya berharap Anda mengingat anak, cucu, adik, keponakan tersayang yang hadir di dunia dengan penuh kasih sayang, dan saya berdoa Anda bersedia menyisihkan cinta dan dana untuk perjalanan Amel yang masih panjang.

Amel berhasil bertahan hidup.

Mari bantu Amel merayakan hidup.

Cara Donasi:

  1. Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”
  2. Isi data diri (bisa anonim) dan pilih cara pembayaran
  3. Transfer ke nomer rekening yang dipilih / isi form kartu kredit unuk pilihan kartu kredit
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (181)