Kitabisa! - Operasi Amputasi untuk Seekor Kucing Kampung
Operasi Amputasi untuk Seekor Kucing Kampung

Operasi Amputasi untuk Seekor Kucing Kampung

Rp 2.993.170
terkumpul dari Rp 2.600.000
35 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo semua! Saya Niko mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas di Yogyakarta. Pagi ini tanggal 28 November 2018, saya terbangun oleh suara meongan kucing yang ternyata ada di luar kamar saya. Kucing tersebut mengalami luka tabrakan yang cukup parah. Seketika itu juga langsung saya bawa ke rumah sakit hewan UGM. Oleh dokternya, kucing tersebut divonis untuk menjalani operasi amputasi kaki belakang bagian kiri dan ekor, dikarenakan lukanya ternyata sudah lebih dari semalam. 

Sayangnya biaya yang dibutuhkan untuk operasi dan rawat inap kucing tersebut cukup mahal (Estimasi Rp 2.000.000,00 untuk operasi dan Rp 50.000,00 per hari untuk rawat inap). Maka dari itulah saya memohon bantuan donasi untuk kesembuhan kucing tersebut.

(P.s. Alhamdulillah saya sudah mendapatkan adopter yang akan merawat kucing tersebut setelah kucing ini sembuh total.)

-- UPDATE 29 November 2018 --

Setelah saya jenguk di RSH, dokternya menyatakan bahwa operasinya akan diundur 3 hari dikarenakan si pus masih mengalami trauma jadi masih belum mau makan. Ditakutkan jika dioperasi hari ini kondisi si pus malah akan drop. Selain itu, dibutuhkan estimasi 1 minggu untuk rawat inap pasca operasi.

-- UPDATE 30 November 2018 --
Hari ini saya tidak bisa menjenguk si pus, tapi malamnya saya dikabari oleh dokternya bahwa si pus sudah mau makan! Teman-teman semua mohon doanya semoga besok si pus nafsu makannya semakin baik dan pucatnya terkoreksi (mungkin maksudnya syoknya hilang) agar operasi bisa dilakukan pada hari senin.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (35)