Kitabisa! - ANAK-ANAK KAKI 4 PAKDE YOYOK
ANAK-ANAK KAKI 4 PAKDE YOYOK

ANAK-ANAK KAKI 4 PAKDE YOYOK

Rp 10.108.680
terkumpul dari Rp 100.000.000
28 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saya seorang ibu dari 3 anak berkaki dua dan 3 anak berkaki 4 (anjing-anjing terbuang), biasa dipanggil Mak Lydia. 46 tahun usia yang tidak muda lagi untuk tetap perduli terhadap kehidupan anak-anak kaki 4 yang teraniaya - tersiksa - terbuang dan perlu uluran tangan serta kasih, apalagi sejak divonis dokter kalau jantung saya fungsinya sudah tidak memungkinkan lagi untuk melakukan kegiatan lebih dari 10 menit, artinya aktivitas 10 menit istirahat 30 menit, sudah tidak produktif waktunya. Saat ini saya tinggal di Cibinong – Bogor dan punya keinginan untuk berbuat lebih banyak lagi walaupun dengan keterbatasan saya.

Saat ini saya menjadi Leader untuk membantu Pakde Yoyok di Blitar memberi makan 45 ekor anjing kampung dan 33 ekor kucing kampung yang berada dilahan rumahnya. Pakde Yoyok ini pensiunan guru SMK (Non PNS) selama 16 tahun ini sendiri mengurusi anjing-anjing ini dan kucing tanpa bantuan dari pemerintah sekitar. Team kami di Bandung - Banjarmasin - Kediri - Solo - Jogja dan Kesamben (Blitar), bertekad untuk membantu Pakde Yoyok karena beliau sendiri dengan penyakit serta jamur di kakinya tidak membuat beliau pantang menyerah untuk tetap memberi makan buat anjing dan kucing dijalanan.

cc3683b664e21a1ba8e2103f87b60b2ca1a33662.png

Pertama kali, kami memulai dengan memberi makan dogfood dan catfood yang layak untuk anak-anak kaki 4 ini dan ditengah perjalanan ada banyak kendala dari orang-orang yang butuh pengakuan dari orang lain sehingga menutup kasus sendiri dan memutuskan untuk memberhentikan pengumpulan donasi yang sudah susah payah kami kumpulkan. Sampai Pakde Yoyok dan keluarganya berfikir kalau kami cuma memberikan harapan yang tidak pasti. Tapi begitu kami luruskan kalau kami sendiripun tidak tahu alasan 2 orang ini menutup kasus yang bukan atas nama pribadi ini dan kali ini kami dengan formasi baru dan diperkuat dengan hitam diatas putih memulai segala sesuatu agar program kami membantu Pakde tidak sia-sia dan jangan ada orang-orang yang berusaha mendapatkan keuntungan secara pribadi.

Cara kami mempertanggungjawabkan donasi ini dengan memberi laporan secara terbuka setiap penggunaan, Seperti yang selama ini sudah kami lakukan. Setelah pengobatan pertama kali di bulan Agustus tanggal 20, kami akan melanjutkan dengan vaksin E4 sampai E7 buat anjing dan vaksin untuk kucing lalu membersihkan lingkungan sekitar serta membuat kandang-kandang yang layak dan bersih untuk bisa ditempati jika nanti mereka sudah disteril.


92d9a3c409a8a462b7110bf83d90cccca55ac2f3.png


2183fb44de5e19c9c6ef008b7628689d68dccfdd.png

waktu tanggal 20 Agustus 2016, disamping kami mengobati anjing dan kucing kampung di tempat Pakde Yoyok, para biarawati ini juga membantu dan membersihkan luka yang ada dikakinya.

Pengobatan kucing-kucing yang dipersiapkan untuk divaksin. Banyak yang harus segera dilakukan karena kondisi musim hujan akan makin membuat banyak penyakit yang bisa ditimbulkan terutama untuk anjing-anjing dan kucing-kucing ditempat Pakde. Terutama dari hama tikus yang sepertinya sudah seperti peternakan sendiri.

Jika masih ada sisa dari dana yang terkumpul, kami akan mencari solusi atau jalan keluar agar bisa bermanfaat untuk membantu pengobatan dan memberi makan buat anjing-anjing yang teraniaya dan terbuang.

No Hp. 0822 134 22575

Email: [email protected]



Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (28)