Bantuan Susu Formula untuk anak HIV AIDS
Bantuan Susu Formula untuk anak HIV AIDS

Bantuan Susu Formula untuk anak HIV AIDS

Rp 941.495
terkumpul dari Rp 300.000.000
15 Donasi 171 hari lagi


Cerita

Bismillah. kami dari Komisi Penanggulangan AIDS Kota Bandung  sedang menggalang dana untuk Anak HIV Positif atau anak dari orang tua yg HIV Positif dan saat ini sedang menjalani terapi ARV di Kota Bandung.

Kasus HIV AIDS pada anak di Kota Bandung sebanyak 122 kasus. 118 diantaranya berusia balita. Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 300.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk membeli susu formula agar anak dari orang tua yang HIV Positif tidak tertular HIV, selain itu anggaran juga akan digunakan untuk biaya berobat Anak Dengan HIV Positif.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (15)