Kitabisa! - Bantu Anin Sembuh dari NEC dan hirschsprung
Bantu Anin Sembuh dari NEC dan hirschsprung

Bantu Anin Sembuh dari NEC dan hirschsprung

Rp 67.784.229
terkumpul dari Rp 100.000.000
477 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hallo semuanya!

Perkenalkan om tante namaku "Naifa Anindya Amuri", aku anak dari bunda Risa Solihati dan ayah Muchlis. Kata mama dan papa aku cantik dan unik om tante. Ga kayak bayi lainnya aku dari lahir udah bisa di bilang petarung. hehe soalnya aku sedang bertarung melawan sakit yang ada di ususku. aku cerita sedikit ya tentang ceritaku.

2a114764412be71db671b8c73f59910d429e12ec.jpeg

Umurku saat ini sudah 1 bulan 2 minggu, namun aku mengalami beberapa hal yang membuatku harus kuat, di usia 4 hari aku udah harus melakukan laparotomy, nah laparotomy itu operasi yang di lakukan di daerah perutku. aku udah 2 kali operasi ini om tante, nah sekarang luka dari laparotomy ku masih ada yang basah, jadi setiap bunda membersihkan pup, aku sering kesakitan. tapi kata bunda aku anak kuat, ga boleh nangis lama lama. ya aku ga akan nangis lama lama lagi. aku pingin liat bunda ga khawatir sama aku.

81b38e6cc6841d1406b452388231f6dad626a00f.jpeg


Sekarang bunda ga tega lihat keadaanku dan mau ngajak aku ke jakarta, mau berobat disana ketemu sama Oppa dokter profesor biar aku cepat sembuh. terus bisa main lagi deh sama bunda dan ayah.

9695a2df77a120838183eec29a0a45b41b852273.jpeg

namun biar aku bisa ke jakarta dana yang dibutuhin kata bunda dan ayah ngga sedikit. selama ini aku udah ditemenin sama bunda dan ayah. aku bersyukur banget aku punya ayah dan bunda yang hebat, yang mau terus dukung aku buat lawan sakit yang ada di tubuhku. untuk kedepannya juga aku percaya sama Tuhan bahwa aku disini ga berjuang sendiri. Pasti om dan tante mau kan nemenin aku berjuang lawan sakitku.

Cara berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

info lebih lanjut bisa hubungi:
0812-6762-0416

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (477)