Bantu Arsyila Pulih Dari Radang Otak dan Paru-paru
Bantu Arsyila Pulih Dari Radang Otak dan Paru-paru

Bantu Arsyila Pulih Dari Radang Otak dan Paru-paru

Rp 22.715.319
terkumpul dari Rp 250.000.000
276 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana

Loading...

Cerita


Pak Samsul, seorang kuli bangunan tidak pernah mengira bayi mungilnya yang masih berumur 6 bulan harus berjuang melawan penyakit radang otak disertai radang paru-paru. Untuk bisa bertahan hidup, Arsyila harus memakai banyak selang. Bahkan saat menangis karena menahan rasa sakit, Arsyila hanya mengeluarkan air mata dan tidak bersuara lagi.

***

22 Februari 2021, merupakan hari dimana pak Samsul dan istrinya, ibu Desy merasakan pedih dan sakit yang teramat. Bagaimana tidak? Buah hati pertamanya, Arsyila yang masih berusia 6 bulan dinyatakan dokter terkena penyakit Meningitis dan Bronkopneumonia. Penyakit mematikan yang menyerang saraf otak serta peradangan di paru-paru kecilnya.

Buah hati yang biasanya selalu mewarnai rumah dengan suara mungil riangnya, kini hanya bisa terbaring lemas di ruang PICU. Akibat penyakit yang menyerang saraf otaknya, setiap mata Arsyila terbuka hanya terlihat pandangan kosong. Bahkan saat Arsyila menangis karena menahan rasa sakitnya, ia hanya bisa mengeluarkan air mata saja namun tidak ada suara sama sekali keluar dari mulut mungilnya.

“Lebih baik saya kebangun karena tangis anak saya yang lapar setiap malam, daripada saya harus melihat anak saya kesakitan seperti sekarang. Bayi kami nangis, tapi tidak ada suara sama sekali benar-benar buat saya terpukul sebagai orang tua…” jelas ibu Desy, yang tidak bisa berhenti menangis.

Sudah hampir sebulan Arsyila dirawat di ruang PICU. Semua tabungan yang pak Samsul dan ibu Desy punya, hingga bantuan dan pinjaman dari keluarga dan kerabat sudah keluarkan untuk pengobatan bayi Arsyila sampai hari ini. Namun, tetap tidak memenuhi seluruh biaya pengobatan yang mencapai 150 juta rupiah.

“Saya cuma kuli bangunan dan upah saya cuma 60 ribu rupiah sehari. Masih bisa makan setiap harinya saja saya alhamdulillah. Tapi, kalau keadaannya kaya gini jujur saya bingung gimana bisa dapat uang ratusan juta dalam waktu cepat...”

***

#OrangBaik, yuk bantu bayi Arsyila agar bisa kembali merasakan pelukan hangat kedua orang tuanya lagi, dengan cara:

1. Klik "Donasi Sekarang".

2. Masukkan nominal donasi.

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.


Terima kasih #OrangBaik.

--------------

Disclaimer:

- Donasi hanya akan disalurkan ke pasien RSU Mitra Sejati Medan  yang menggalang dana di Kitabisa.

- Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa.

- Tim RSU Mitra Sejati Medan akan menentukan pemilihan penyaluran bantuan berdasarkan beragam faktor, seperti urgensi pengobatan, kecukupan dana, dll.

Salam,

Kitabisa untuk RSU Mitra Sejati Medan

Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (276)