Sedekah Bantu Kehidupan Anak Yatim Piatu di Gaza
Sedekah Bantu Kehidupan Anak Yatim Piatu di Gaza

Sedekah Bantu Kehidupan Anak Yatim Piatu di Gaza

Rp 300.383.537
terkumpul dari Rp 300.000.000
4227 Donasi 95 hari lagi


Cerita

Saad bin Ubadah Radhiyallahu Anhu berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Saya dan orang yang memelihara anak yatim itu dalam surga seperti ini.” “Beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengahnya serta merenggangkan keduanya.”

Konflik Kemanusiaan Selama Puluhan Tahun Telah Merenggut Nyawa Jutaan Penduduk di Gaza, Palestina.

Konflik kemanusiaan yang terjadi di Gaza, Palestina, membuat jutaan penduduknya kehilangan tempat tinggal, dan ribuan anak menjadi yatim.

Untuk bertahan hidup anak yatim di Palestina mengandalkan bantuan dari luar. Bantuan terdiri dari berbagai macam bentuk seperti Paket Pangan dan bantuan biaya hidup lainnya. Bantuan untuk anak-anak yatim Palestina itu disalurkan pada mereka yang tinggal dipanti asuhan. Mari kita jaga mereka agar tetap bisa tetap makan dan terhindar dari kelaparan 

Rp50.000/1 porsi makanan/1 Anak Yatim Palestina di Panti Asuhan

Sebanyak1,7 Juta Penduduk Palestina Mengalami Krisis Pangan. 

1,7 juta penduduk Palestina menalami kerawanan pangan, tak terkecuali anak-anak yatim disana. Orang tua mereka meninggal karena serangan zionis. Sehingga mengharuskan mereka tinggal di panti asuhan sedari kecil. 

Bantuan biaya hidup untuk memenuhi keperluan anak yatim Palestina diharapkan dapat menjadi kebahagiaan untuk mereka. InsyaAllah dengan mengurus anak yatim, Allah akan selalu cukupkan rezeki untuk kita. 

InsyaAllah akan ada 1.000 anak yatim yang ditargetkan menerima bantuan ini. Namun ACT tidak dapat mewujudkannya tanpa bantuan dari Sahabat Dermawan. 

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.”

Salurkan donasi Anda dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  3. Dapat laporan via email

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (4227)


Fundraiser