Santunan untuk Yatim Somalia agar Bisa Makan
Santunan untuk Yatim Somalia agar Bisa Makan

Santunan untuk Yatim Somalia agar Bisa Makan

Rp 8.788.570
terkumpul dari Rp 100.000.000
211 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”
___

5,9 juta jiwa di Somalia hidup dalam keterbatasan pangan. Tak sedikit dari mereka yang mesti menjalani hari-harinya diliputi dengan kelaparan. Bahkan banyak balita di bawah 5 tahun yang mati karena kelaparan. Inalillahi.. 

32e02c63-1d96-438d-8303-efba55a9cacf.jpg

Banyak mimpi dan angan yang terkubur begitu saja di tengah krisis kemanusiaan, termasuk impian para yatim Somalia untuk bisa sekolah seperti anak-anak lainnya. Bertahun-tahun mereka hidup tanpa ayah dan ibu, tak terpenuhi kebutuhan air bersih serta pangan yang cukup.  

016249b0-4ef8-4282-9615-eb46669bab33.jpg

1,2 juta balita mengalami malnutrisi akut, 78.000 jiwa terkena wabah kolera, tak terkecuali anak-anak Somalia. 1,157 diantaranya meninggal dunia pada 2017. Sungguh kondisi yang memprihatinkan. 

 Ya Allah, akankah nasib anak-anak Somalia menjadi lebih baik suatu hari nanti? 

ACT ingin mengajak Sahabat Dermawan untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk menyantuni Anak Yatim Somalia. Dana santunan akan dibagikan untuk anak-anak yatim disana, salah satunya guna memenuhi kebutuhan hidup mereka. 

Sahabat, mari kita berikan secercah harapan untuk kehidupan anak-anak yatim Somalia, karena setiap anak memiliki hak yang sama dalam meraih mimpinya.

Salurkan bantuan terbaikmu dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG";
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan;
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit;
  4. Dapat laporan via email.

Sahabat juga bisa membantu sebarkan halaman penggalangan dana ini agar banyak orang yang tergerak hatinya mau ikut membantu ribuan anak yatim di Somalia. 

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (211)


Fundraiser