Kitabisa! - Bantuan untuk alm. Asfa dan alm. Aska
Bantuan untuk alm. Asfa dan alm. Aska

Bantuan untuk alm. Asfa dan alm. Aska

Rp 114.718.832
terkumpul dari Rp 200.000.000
778 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik dimanapun kalian berada.

Perkenalkan nama saya Puguh Sujianto. Saya adalah ayah kandung dari 2 bayi kembar bernama Asfa dan Aska. Saat ini anak saya Asfa sedang berada di NICU (ruang intensif untuk perawatan bayi) salah satu Rumah Sakit yang ada di jakarta. Riwayat hingga Asfa harus dirawat adalah sebagai berikut. 

Pada awal saya mendapatkan informasi bahwa istri saya mengandung 2 orang bayi kembar di dalam rahimnya, ini adalah kabar bahagia yang berarti saya akan mempunyai 4 orang anak dan sangat spesial bahwa anak calon anak ketiga dan keempat kami merupakan anak kembar. Akhirnya Asfa dan Aska lahir pada tanggal 5 November bulan lalu secara prematur, karena memang anak kami ini lahir saat usia kandungan sang ibu masih 6 bulan. Saat kelahiran istri saya mengalami pendarahan dan melalui proses kelahiran melalui operasi caesar, kemudian selang beberapa jam dari kelahiran bayi kami, istri saya harus menjalani operasi lanjutan untuk pengangkatan rahim, karena ada penyakit yang mengharuskan istri saya segera melakukan operasi ini. Cobaan tidak berhenti disana, Jadi awalnya Asfa lahir bersama kembarannya. Berat Asfa saat itu hanya 750 gram,dan kembarannya 800 gram. Mereka pun langsung dimasukan ke ruang NICU.

Namun sayang,sang kembaran (Aska) tidak berselang lama harus menghembuskan nafas terakhir. karena Aska sering mengalami lupa nafas dan tubuhnya menolak untuk diberi cairan apapun untuk asupan tubuhnya. 

d4f4e33d-2731-410d-92d9-a9d8879be3b9.jpg

Kini,Asfa harus berjuang sendiri di ruang NICU. Selain pedih yang dirasa keluarga akibat kehilangan sang anak,biaya yang harus dikeluarkan pun tidaklah sedikit. Selama sebulan ini biaya tagihan RS sudah mencapai 100 juta. Keluarga dari kami bukanlah berasal dari keluarga yang berada. Maka dari itu biaya tersebut terlampau tinggi untuk kami.

Maka dari itu saya berniat menggalang dana, semoga dengan ikhtiar kami ini ada banyak #OrangBaik yang bisa membantu menemani anak saya kembali ke pelukan ibunya. karena memang sejak lahir Asfa belum pernah merasakan hangat pelukan ibunya. 

#OrangBaik semua bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terima kasih teman-teman semua. Mohon bantuannya untuk membagikan halaman galang dana ini ke lingkungan teman-teman semua.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (778)