Kitabisa! - Bantu Wujudkan Asrama Yatim Piatu
Bantu Wujudkan Asrama Yatim Piatu

Bantu Wujudkan Asrama Yatim Piatu

Rp 99.489.338
terkumpul dari Rp 180.000.000
1175 Donasi 1 hari lagi

Cerita

Dalam perjalanan berdirinya yayasan ini Alhamdulillah berkat doa dukungan dan juga rasa cinta dari seluruh dermawan, yayasan mufakat mampu memeberikan sedikit senyum bahagia untuk adik-adik yatim binaan yayasan, dengan memberikan santunan yang rutin.

Namun kendati demikian, walaupun senyum bahagia itu dapat terlihat, dari sekian banyak anak yatim binaan MABI foundation, kami terfokus pada salah satu yatim binaan yayasan yang bernama Muhamad Ipoy (7 thn), biasa kita panggil ipoy, seorang anak yatim piatu yang sekarang hanya tinggal berdua bersama kakeknya yang sudah sepuh. Betapa tidak, bisa kita banyangkan apabila nasib buruk menimpa kakek ipoy, akan dengan siapakah dia berlindung ? akan dengan siapa ipoy tinggal, bagaimana ia makan dan minum? serta bagaimana nanti kebutuhan pendidikanya?

Maka dari itu kami dari yayasan mufakat albanna indonesia berlandaskan rasa Kasih Sayang yang disertai keinginan yang kuat untuk menolong sesama mahluk Allah yang mengalami kekurangan materi dan keterbatasan pendidikan, bermakasud mengajak kepada semua, mari kita sama-sama wujudkan rumah asrama yatim untuk merangkul dan mendidik adik-adik yatim seperti ipoy bisa tinggal bersama dengan pengurus yayasan, agar seluruh adik-adik yatim kita dapat mempunyai sikap dan kepribadian yang baik melalui pembinaan dan pembelajaran yang akan di terapkan didalam asrama yatim tersebut. Selain untuk asrama yatim, rumah tersebut nantinya juga akan dijadikan sebagai sarana belajar mengajar adik-adik melaui TPQ Mufakat Indonesia.

Maka dalam rangka menunjang peningkatan sarana dan prasarana belajar mengajar di TPQ Mufakat Indonesia serta tempat tinggal adik-adik yatim, kami akan membebaskan gedung yang berdiri di atas tanah seluas 200 m2 dengan bangunan 2 lantai yang berada di samping sekretariat yayasan Mufakat Indonesia dengan harga Rp. 1.100.000.000.

Karena mendesaknya kebutuhan di atas, maka kami selaku pengurus Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana melalui campaign kitabisa.com untuk sedikit membantu menambahkan anggaran yang telah diperoleh dari donasi offline untuk pembebasan asrama tersebut. Mari kita sisihkan harta, pikiran dan tenaga kita untuk pembebasan Asrama Yatim MABI Foundation.

"Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sehahagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya." (QS. Ali Imran : 92)

Berikut adik-adik yatim binaan yayasan Mufakat Albanna Indonesia :

3affa99d-41c8-4ffe-b03e-42cf5af9206b.jpg

ccba00cf-4399-4e61-a22a-d5a9698ac197.jpg

a81ccec3-8834-4d0b-813d-8c49defa6e83.jpg

f0634eeb-d84c-49cc-b4df-f4d2c49441f5.jpg

Untuk ikut berpartisipasi mewujudkan asrama yatim, bisa dengan cara sbb :

* Klik Tombol Merah "DONASI SEKARANG"
* Masukan nominal Donasi
* Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
* Transfer ke Nomor Rekening yang tertera

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1175)