Kitabisa! - Bantu assyfa putri lawan celebral palsy
Bantu assyfa putri lawan celebral palsy

Bantu assyfa putri lawan celebral palsy

Rp 8.351.362
terkumpul dari Rp 50.000.000
105 Donasi 14 hari lagi
mutiroh
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya mutiroh kesibukan Saya sehari-sehari sebagai ibu rumahtangga_. Saya ingin menggalang dana untuk putri, anak kandung saya. 

5670e5da-8f6f-4842-8f32-f0be1e7219ed.jpg

Ia sedang menderita penyakit Ensephalitis, Meningitis,  Epilepsi,  dan Celebral Palsy Spastik yang sudah di derita sejak usia 9 bulan saat Putri bangun dari koma.  

Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi seperti bayi lagi,  Putri mengalami kemunduran dalam perkembangannya.  Hingga saat ini, Ia sudah menjalani pengobatan;

1. Terapi Fisioterapi
2. Terapi telewicara,  dan

3. Kontrol ke semua poli di salah satu rumah sakit di Jakarta

Putri sangat membutuhkan susu khusus untuk menunjang pertumbuhannya yaitu susu pediasure,  dan dalam seminggu Putri bisa menghabiskan dua kaleng susu seharga Rp.  250.000 perkalengnya.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk kebutuhan Putri,  seperti terapi yang Putri jalani di luar Rumah Sakit  transport ke Rumah Sakit, dan lain-lain.  

Saya dan suami sangat membutuhkan bantuan dari teman-teman semua..  Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak yang membantu Putri

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (105)