Astra Life Ajak Kontribusi Lawan Covid-19
Astra Life Ajak Kontribusi Lawan Covid-19

Astra Life Ajak Kontribusi Lawan Covid-19

Rp 471.132.224
terkumpul dari Rp 500.000.000
5371 Donasi 15 hari lagi


Cerita

Pandemi. Satu hal yang membuat hari-hari menjadi tak pasti. Cemas, takut, khawatir, bingung. Semua kita rasakan bersama.

Astra Life mengerti, pandemi ini tidak hanya berdampak di bidang kesehatan, tapi juga di bidang ekonomi. Jadi, kami berusaha untuk berkontribusi untuk membantu kita semua pulih kembali.

Seperti di garda terdepan, ada tenaga kesehatan yang selalu siap sedia menangani pasien COVID-19 yang terus datang bertubi-tubi. Dengan banyaknya pasien yang masuk, mereka pun membutuhkan jumlah Alat Pelindung Diri (APD) dalam jumlah besar. Sayangnya, masih banyak fasilitas kesehatan yang kekurangan stok APD. Tanpa APD, resiko mereka terpapar virus akan jadi lebih tinggi.

Selain APD, memakai masker sudah menjadi kewajiban bagi kita semua agar mengurangi risiko terkena virus. Tapi dampak ekonomi dari pandemi ini membuat banyak orang kesulitan untuk membeli masker yang layak, terutama para pekerja informal. Upaya physical distancing membuat hasil usaha mereka jadi menurun, dan menyebabkan finansial mereka terancam, sehingga daya beli mereka untuk masker pun sulit.

Dengan keterbatasan ini, tak perlu cemas karena Astra Life hadir untuk membantu mereka bangkit lagi. Astra Life mengajakmu membantu melawan COVID-19 dengan berdonasi di sini. Bersama-sama, akan semakin banyak bantuan yang bisa disalurkan kepada tenaga kesehatan maupun pekerja informal :)

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk meringankan beban petugas kesehatan dan pekerja informal melalui bantuan berupa:

  • Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis
  • Masker dan kebutuhan harian untuk pekerja informal

Astra Life akan berkoordinasi bersama Kitabisa untuk penyaluran dana sesuai dengan tingkat urgensi. 

Tenang saja, selama kita saling peduli tak perlu khawatir hadapi COVID-19. Astra Life akan selalu ada untuk kamu karena #iGotYourBackLawanCovid. Yuk #KuatBersama di masa ini dengan saling bantu sesama!

Mari gandakan donasimu dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG";
  2. Masukkan nominal donasi;
  3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit);
  4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

Disclaimer:

Selama Hari Donasi Online Nasional 18-23 Mei 2020, galang dana ini sepenuhnya didukung oleh Astra Life. Double donation hanya berlaku hingga 23 Mei 2020, dan setelahnya akan berjalan penggalangan dana biasa (reguler).

    Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
    Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

    Kabar Terbaru


    Fundraiser


    Donasi (5371)