Kitabisa! - Kakak Asuh & Orang Tua Asuh Untuk 52 Anak Yatim
Kakak Asuh & Orang Tua Asuh Untuk 52 Anak Yatim

Kakak Asuh & Orang Tua Asuh Untuk 52 Anak Yatim

Rp 0
terkumpul dari Rp 50.000.000
0 Donasi 15 hari lagi

Cerita

Memiliki orang tua atau keluarga adalah sumber kebahagiaan paling utama sebagai anak

Setiap anak di dunia seharusnya memiliki hak untuk mendapatkan kasih sayang orang tua dan keluarga, tetapi anak yatim tidak mendapatkannya.

Ishika (4 tahun) sebelumnya tinggal di jalanan bersama ibu dan tiga orang kakaknya yang masih usia SD. Tak lagi sanggup hidup di jalanan, ibu Ishika meminta bantuan ke pengelola panti Mitra Yatim Nurul Ihsan. Pihak pengelola panti pun menerimanya dengan terbuka.



Khawatir dengan kondisi kesehatan dan tumbuh kembang Ishika, pengelola panti melakukan pemeriksaan kesehatan. Sedih rasanya, ketika Ishika didiagnosa mengidap TBC dan juga gizi buruk. Bagaimana tidak, ia hidup di jalanan dengan makanan yang kadang ada dan tiada.

.

Ketika awal masuk panti, Ishika dan kakak-kakaknya bahagia bukan kepalang. Mereka bisa makan hingga kenyang, dan juga minum susu dengan teratur. Kondisi Ishika semakin membaik, meski posturnya masih tampak kurus karena TBC. Pengelola panti menjaga agar Ishika bisa minum obat dengan teratur untuk mengobati sakitnya.


Orang baik, perjalanan tumbuh kembang Ishika di panti masih panjang. Ishika dan 51 anak panti asuhan lainnya membutuhkan bantuanmu agar senantiasa mendapatkan pengasuhan terbaik dari para pengelola panti.

.

Ayo Sahabat… Jadilah salah satu #KakakAsuh untuk anak-anak panti seperti Ishika!! Bantu mereka agar bisa merasakan kasih sayang dari orang-orang baik yang peduli dan ikhlas berbagi seperti kamu…


Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Informasi selengkapnya atau anda terpanggil menjadi orang tua/kakak asuh, silahkan kunjungi:

http://mitrayatim.com



Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

#mitrayatim #mitrayatimnurulihsan #myni #anakyatim #kebutuhananakyatim #kolaborasi #pedulianakyatim #pedulianak #ayopeduli #ayoberkontribusi #anakindonesia #peduli #anakhebat #indonesia #donasi

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (0)