Kitabisa! - Bantu Pembangunan Masjid Jamie At-Taqwa - Karawang
Bantu Pembangunan Masjid Jamie At-Taqwa - Karawang

Bantu Pembangunan Masjid Jamie At-Taqwa - Karawang

Rp 738.768
terkumpul dari Rp 1.004.350.000
14 Donasi 0 hari lagi

Cerita

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

مَنْ ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا فَيُضَاعِفَهُ لَهُ أَضْعَافًا كَثِيرَةً وَاللَّهُ يَقْبِضُ وَيَبْسُطُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ

Barangsiapa meminjami Allah dengan pinjaman yang baik maka Allah akan melipatgandakan ganti kepadanya dengan banyak. Allah menahan dan melapangkan (rezeki), dan kepada-Nya lah kamu dikembalikan. – (Q.S Al-Baqarah: 245)

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Dari ayat dan hadis diatas menerangkan betapa besarnya fadillah dari sedekah. Masjid At-Taqwa terletak di jl. Kosambi-Telagasari Dusun Belendung Desa Lemah Mulya Rt. 15/06 Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang Pada saat ini sedang dibangun Ulang.

Dalam rangka peningkatan ibadah, iman dan Taqwa kepada Allah SWT, Kami bermaksud membangun Masjid At-Taqwa untuk kegiatan ibadah. Luas Masjid yang sedang dibangun  berukuran 15 X 15 Meter dengan Anggaran  biaya sebesar Rp. 1.004.350,- (Satu milyar empat juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah). Karena diperlukan dana yang tidak sedikit maka kami sangat mengharapkan bantuan baik moril maupun materiil dari Bapa/Ibu/Saudara/I para  donator demi kelangsungan pembangunan Masjid Jamie At-Taqwa.

Adapun uraian dari kebutuhan pembangunan Masjid sebagai beriku.

33d666b5-32ec-4333-8953-26b43923c814.jpg

untuk Lokasi bisa di search di google maps

https://goo.gl/maps/gQ7x8WH8PB...

jazakallah khairan



Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (14)