Kitabisa! - Bantu Atthar melihat indahnya dunia
Bantu Atthar melihat indahnya dunia

Bantu Atthar melihat indahnya dunia

Rp 411.628
terkumpul dari Rp 350.000.000
4 Donasi 0 hari lagi
Riawati
Akun belum terverifikasi

Cerita

Halo om tante, perkenalkan namaku Atthar Narendra Ramadhanis atau yang biasa dipanggil Atthar. Usiaku kini 1 tahun lewat 3 bulan. Aku adalah anak pertama dari seorang ibu luar biasa bernama Ibu Riawati. Izinkan aku menceritakan sedikit kisah ku ya om dan tante. Jadi,aku lahir prematur om dan tante. Saat lahir badanku keciiil sekali,dan beratku pun sangat ringan. Karena kondisiku tersebut,aku pun dibawa ke ruang inkubator untuk dirawat intensif. Sebulan diruang inkubator,aku pun pulang kerumah.

a581c63ff0ca4bc2ae471ff0be937c2ee95bd200

(Ini foto saat aku dirawat di Inkubator om dan tante)

Namun,kira-kira sebulan setelah aku pulang kerumah,Ibu menemukan keanehan pada diriku. Ibu melihat ada titik pada bola mataku. Karena khawatir,Ibu pun membawaku ke RS di daerah Karawang. Disana om dokter bilang,bahwa dugaan sementara aku terkena kanker mata. Ibuku pun menangis ketika mendengarnya. Pihak RS pun merujuk aku untuk cek ke RS di daerah Cicendo,karena peralatan disana lebih lengkap. Disana om dokter mengatakan bahwa aku terkena penyakit ROP ( Retinopathy of prematurity ) yang menyebabkan mataku tidak bisa melihat.

5b9d1baac62ae1c895185fe3ccb43c3aea0b9b6c

"Aku ingin sekali bisa melihat Ibuku,seseorang yang selalu ada untuk aku disaat aku butuh. Seseorang yang selalu berjuang dan tidak pernah menyerah untukku "

Om dokter bilang,penyebab sakit pada mataku ini adalah karena oksigen yang terlalu tinggi saat aku dirawat diruang inkubator. Setelah cek di RS Cicendo tersebut,ibu membawaku pulang karena biaya untuk mengobati mataku ini sangatlah tinggi. Ibu bilang,sehari biayanya sekitar 27 juta dan pengobatan tersebut harus dilakukan selama setahun. Tentunya biaya tersebut jauh dari kesanggupan Ibuku,apalagi kini Ibu harus berjuang sendiri untuk merawatku karena ayah sudah meninggalkan kami semenjak aku sakit.

Untuk itu om dan tante yang baik hati,aku meminta bantuan om dan tante semua agar aku bisa sembuh dan dapat melihat. Jika om dan tante mau membantuku,om dan tante bisa berdonasi dengan cara :

  • Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  • Masukkan nominal donasi
  • Pilih metode pembayaran (GO-PAY, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Bantuan om dan tante semua sangat berarti untukku,terima kasih om dan tante!

Jika ada pertanyaan mengenai aku,om dan tante bisa menghubungi Ibuku ya :

0856-9382-9782 (Ria)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (4)