Kitabisa! - Bantu Angga,Balita Penyintas HIV Dari Kaum Dhuafa
Bantu Angga,Balita Penyintas HIV  Dari Kaum Dhuafa

Bantu Angga,Balita Penyintas HIV Dari Kaum Dhuafa

Rp 16.150.573
terkumpul dari Rp 50.000.000
35 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaikum

Perkenalkan saya Risman Senjaya & Muhammad Syafrudin adalah staff LAZIS Dewan Da'wah kantor perwakilan Lampung. Berawal dari kabar seorang kolega, kami mengenal sosok Angga, balita malang penyintas HIV dari keluarga tidak mampu.

Angga hidup bersama seorang Ibu dan 3 orang kakak. Sang ibu tidak bisa mencari nafkah karena harus merawat Angga. Tidak seperti balita pada umumnya, di usianya yang sudah 2 tahun, Angga belum dapat berjalan dan berbicara pun masih sepatah-patah. Karena HIV yang dideritanya, Angga sangat rentan terhadap penyakit. Untuk biaya hidup sehari-hari, Kakak sulung Angga bekerja diluar negeri sebagai Asisten Rumah Tangga. Itu pun masih tak cukup, dan masih bergantung pada pemberian dan belas kasih para tetangga.

Sehari-hari Angga hanya dapat mengkonsumsi susu formula dan sereal. Pernah diberi makanan lain, namun Angga malah jatuh sakit parah. Sejak saat itu Angga hanya diberi oleh sang Ibu susu formula dan sereal.

Mari bersama berempati, ulurkan tangan, bantu ringankan penderitaan Angga dengan cara berdonasi dengan cara berikut:

1. Klik tombol merah "beri donasi"

2. Isi data diri anda

3. Pilih cara berdonasi

4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Seluruh donasi anda akan kami salurkan untuk membantu pengobatan Angga untuk bertahan hidup dan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Risman 08197991657 (WA, SMS, call) 085269733275 (call & sms). Email: [email protected] IG: @rismansenjaya Line: rismansenjaya

Jazakumullah khiron katsir, semoga Allah membalas kebaikan anda dengan yang lebih baik.

Wassalamu'alaikum

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (35)