Kitabisa! - Bantu Birgit Sembuh dari Tumor di Pundaknya
Bantu Birgit Sembuh dari Tumor di Pundaknya

Bantu Birgit Sembuh dari Tumor di Pundaknya

Rp 7.429.022
terkumpul dari Rp 25.000.000
111 Donasi 0 hari lagi
Tri Khusniyah
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo Orang Baik di seluruh Indonesia

Sebelumnya terima kasih sudah berkenan membaca cerita saya. Perkenalkan saya Tri, seorang guru dari murid hebat yang saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya…

Birgit Eniola Azizi murid kelas 4 SD, saat ini sedang menderita tumor di pundaknya. Semua berawal saat Birgit jatuh, terbentur sesuatu. Setelah jatuh, beberapa hari kemudian birgit merasa nyeri dan kemudian ada benjolan kecil di pundaknya.

c4a0b2a5-836c-443f-be6c-905f6d7121cc.jpg

Kemudian keluarganya membawa Birgit ke salah satu rumah sakit di Karawang untuk memeriksakan keadaannya. Kemudian Birgit menjalani operasi. Setelah operasi tersebut benjolannya masih ada. Kemudian keluarga membawa Birgit kembali ke salah satu rumah sakit lain untuk menjallani pemeriksaan.

Setelah dibawa ke rumah sakit lain yaitu penanganan herbal, Birgit mulai menunjukkan kondisi yang signifikan karena masih menunggu proses BPJS jadi. Dengan terapi, obat-obatan herbal, benjolannya saat ini jadi menghitam, tetapi pembuluh darah yang hamper pecah sudah hilang dan menurut dokter yang menangani jaringannya sudah mulai membaik meskipun ukuran benjolannya belum ada perubahan.

Untuk itu, penanganan herbal ini membutuhkan biaya yang besar. Saya ingin sekali membantu murid saya untuk bisa sembuh dan kembali menuntut ilmu di sekolah bersama teman-temannya.

Untuk membantu Birgit, teman-teman bisa berdonasi dengan cara:

  • Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”
  • Isi data diri dan pilih metode pembayaran
  • Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman - teman

Saya akan melakukan update jika ada update terbaru terkait kondisi Birgit. Saya mewakili keluarga Birgit mengucapkan terima kasih atas semua bantuannya. Hanya Tuhan yang mampu membalas kebaikan teman-teman semuanya…

Salam,

Tri (0852-1894-3340)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (111)