Kitabisa! - Bantu Bu Ipah Modal Peralatan Menjahit Jahit Juki
Bantu Bu Ipah Modal Peralatan Menjahit Jahit Juki

Bantu Bu Ipah Modal Peralatan Menjahit Jahit Juki

Rp 4.832.028
terkumpul dari Rp 25.000.000
25 Donasi 0 hari lagi
Family For Family
Akun telah terverifikasi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Siti Hotipah (43) menggantungkan hidupnya dari ngemaklun jahitan dari tetangganya. Ia harus bertahan hidup dari himpitan ekonomi jaman sekarang yang semakin kurang bersahabat. Bersama suaminya, Yana Kusyana (43), Bu Ipah, panggilannya, harus menghidupi empat orang anaknya yang masih kecil-kecil, yang sulung baru kelas lima sekolah dasar, sedang bungsunya baru berumur 4 tahun. Suaminya hanya punya kerjaan pembibitan ikan hias, dalam satu akuarium 1 x 1,5 x 0,5meter kubik, dan masa panennya sekitar 2 bulan, dengan penghasilan rata-rata hanya 100.000 per bulan.

Bu Ipah bergantung pada mesin jahit kuno yang sudah sering rusak. Padahal pekerjaannya maklunan jahitan kaos anak borongan sangat murah. Kisarannya hanya Rp.2.000,- per lusin (12 pcs), dan satu hari (12 jam) dengan menggunakan mesin jahit butterfly kecil yang dilengkapi dinamo hanya dapat 15 lusin. Sehingga dalam sehari, maksimal ia hanya mendapat Rp.30.000, -. Kalau memakai mesin besar (juki), pekerjaan yang dia lakukan bisa 2 kali lipatnya dalam waktu yang sama. Makanya Bu Ipah sangat pengin punya mesin jahit, obras, dan overdeck yang besar supaya hasilnya bisa lebih maksimal.

Mari bantu bu Ipah untuk bisa meningkatkan produksinya dengan berdonasi peralatan mesin Jahit, seperti Mesin jahit juki, mesin obras, dan mesin Overdeck serta perlengkapan lain yang mendukung, dengan kisaran biaya sampai yang di butuhkan bu ipah sekitar Rp. 25.000.000,- . Insya Allah dengan donasi ke bu Ipah sama dengan ikut mengentaskan kemiskinan dinegara kita dengan memperluas lapangan usaha.

Family For Family :

Instagram : family.for.family

No.Telepon : 081395068729

CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (25)