Kitabisa! - Bantu Daniel beraktifitas dan terus berkarya
Bantu Daniel beraktifitas dan terus berkarya

Bantu Daniel beraktifitas dan terus berkarya

Rp 49.610.205
terkumpul dari Rp 50.000.000
368 Donasi 0 hari lagi
Sapta karya
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hallo para Donatur,

Perkenalkan Nama saya Sapta Karya perangin-angin,Saya adalah Ayah dari anak yang bernama Daniel Pradija, yang mempunya keterbatasan fisik, Yang mana Daniel tidak bisa berjalan lagi sekarang ini. Daniel mengidap penyakit fibrodysplasia ossificans progressiva dimana penyakit ini sangat langka.

3012e004-710c-402d-917d-ff3540b99939.jpg


Daniel terlahir normal sama seperti anak anak lain pada umunya, 

c9df1986-2786-45c0-9f47-fa3876fcc540.jpg


Tapi setelah berumur 2 tahun mulai terlihat ada benjolan di kaki kanannya dan kami membawanya berobat, lalu Dokter menyarankan agar kakinya dioperasi karena akibat benjolan tersebut kaki kananya tidak dapat di tekuk, tetapi setelah di operasi, kakinya tetap tidak dapat di tekuk malah benjolan semakin banyak tumbuh di seluruh tubuhnya dan pertumbuhan tulang semakin tidak normal,   

975c0652-85ae-4dc8-8f93-5603bac766c0.jpg


tetapi semangat dia untuk sekolah sangat besar dan walaupun dengan kaki pincang (cacat) dia tetap sekolah seperti teman temannya,

Seiring berjalannya waktu, benjolan di tubuhnya semakin membesar dan semakin terlihat disemua persendian tulang dari tangan, kaki, leher, dan punggung. namun walau situasi kondisinya seperti itu Daniel masih bisa berjalan dan bersekolah walaupun dengan kaki di seret. Hingga menjelang ujian kelas 11 SMA tiba tiba kaki kirinya kambuh bengkak dan tidak sanggup berdiri, lalu kami membawanya ke RSUD Batam tapi Dokter tidak sanggup menangani kasus penyakit daniel. Maka dari itu Daniel dirujuk ke RSCM Jakarta.

Daniel berobat di RSCM Jakarta selama 10 Bulan lamanya dan disana lah Daniel di Diagnosa terkena penyakit fibrodysplasia ossificans progressiva yang mana penyakit ini sangat langka di dunia dan sampai saat ini obatnya belum ditemukan, sehingga pertumbuhan tulang tetap tidak normal. Yang mengakibatkan sekarang Daniel tidak bisa berjalan lagi dan kemana mana harus pakai kursi roda.

Tetapi karena semangat Daniel sekolah Tim Dokter Rehabilitasi Medic membuatkan sebuah alat khusus agar Daniel bisa sekolah dan beraktifitas. klik disini Dan akhirnya dengan bantuan alat tersebut Daniel dapat menyelesaikan Pendidikan Tamat SMA. Namun karena pertumbuhan tulang tetap tidak stabil alat tersebut tidak lagi sesuai dengan struktur tulangnya oleh karna itu Daniel memerlukan alat bantu yang baru yang sesuai dengan kondisi dia saat ini .

Oleh karena itu, kami memohon Doa dan bantuan dari para Donatur agar bisa membantu Daniel mewututkan impiannya dan bisa terus berkarya. Saat ini Daniel sedang mendalami Seni Design Grafis, karena berkarya dengan komputer lah yang dapat Daniel lakukan saat ini.buat para Donatur yang ingin melihat karya Daniel, bisa dilihat di Instagramnya : @danielprdj (klikdisini) motto Daniel "Kekurangan Fisik tidak akan menjadi Kelemahan bagi Daniel"

Terimakasih kami ucapkan kepada semua Para Donatur yang telah membaca ini dan membantu Daniel semoga Tuhan yang akan membalaskan kebaikannya dan membalas dengan berlipat ganda.

Ayo bantu Daniel : klik "donasi sekarang ", isi data diri , dan pilih Metode Transfer.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (368)