Kitabisa! - Bantu Alfin melawan Tumor mediastinum
Bantu Alfin melawan Tumor mediastinum

Bantu Alfin melawan Tumor mediastinum

Rp 12.506.580
terkumpul dari Rp 15.000.000
122 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Kami dari alumni SMA Trensains Tebuireng Jombang ingin menggalang dana untuk saudara kami, Alfin Wafdan Fitagus Saleh mahasiswa FK UMM 2018 asal Jember yang sedang menderita penyakit tumor mediastinum.

Pada sebulan belakangan ini kondisi kesehatan Alfin  menurun, mulai mengalami batuk batuk, sakit dada, bahkan sampai mengalami muntah. Dan pagi ini (2/11/18) kami mendapat berita bahwa Alfin terkena penyakit Tumor mediastinum. Hingga saat ini, Ia telah menjalani pengobatan di RS DKT Jember dan akan menjalani kemoterapi pertama pada Selasa (6/11/18).

Tumor mediastinum adalah tumor yang tumbuh di mediastinum, yaitu tumor di area yang dibatasi oleh tulang dada (depan) dan tulang belakang (belakang), berada di antara paru, serta membuat penderita tumor mediastinum harus diterapi untuk menghindari terjadinya komplikasi pada bagian tubuh sekitarnya. Rongga ini berisi jantung, pembuluh darah besar, trakea, kelenjar timus, aorta, dan kerongkongan. Adapun, mediastinum terbagi menjadi tiga ruang, yaitu anterior (depan), tengah, dan posterior (belakang). Pada ketiga ruang mediastinum ini, tumor jinak atau tumor ganas dapat tumbuh.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi nomor 0895616818221

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (122)