Kitabisa! - bantu azel melawan kanker darah(leukimia)
bantu azel melawan kanker darah(leukimia)

bantu azel melawan kanker darah(leukimia)

Rp 54.149.567
terkumpul dari Rp 50.000.000
954 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Bantu Azel Yang Bolak Balik Magelang - Yogya untuk Lawan Leukimia!

“...aku harus bolak balik Magelang - Jogja 2 minggu sekali. tentu semua itu membutuhkan banyak dana karena ayahku belum bisa bekerja lagi sehabis sakit kemarin..”

fa2a6a84-ee00-49a5-939a-c607ab11aba8.jpg

Setahun yang lalu, Azel demam tinggi dan ditemukan amandel di kerongkongannya. Namun, setelah pemeriksaan yang lebih lanjut di dokter THT, ada yang tidak beres. 

“..tapi dokter heran kenapa amandelku berwarna hitam dan ruam seperti bekap pendarahan.”

Obat yang diberi dokter tidak kunjung berikan Azel perkembangan, sampai Azel dilarikan ke IGD. Disitu baru ketahuan, kalau HB dan trombositnya menurun drastis, dan dilarikan ke PICU.

f4f9d27b-e2ec-4d66-8aaa-aaca88c94dbd.jpg

“..waktu itu aku belum punya BPJS sedangkan biaya kamar satu malam 800ribu. Ayahku juga sedang sakit saraf kejepit dan mengalami lumpuh. Ibuku yang saat itu masih mengurus adikku yang masih berusia 2 bulan tidak bisa menutupi biaya..”

Akhirnya, Azel terpaksa menjalankan rawat jalan meskipun tidak diizinkan dokter. 

2 minggu di rumah, perutnya membesar, matanya menonjol karena pembuluh darah yang pecah, tubuhnya mengurus dan gusinya pendarahan. 

Karna tidak kuat melihat kondisi anaknya, Azel dilarikan lagi ke RS di Yogya. Disana ketahuan, kalau Leukimia Azel berawal saat ia terjatuh dengan tulang ekornya terbentur. Azel divonis Leukimia tipe ALL SR.

Untuk sembuh, Azel butuh bolak balik Magelang - Yogya2 minggu sekali selama 100 minggu untuk kemoterapi. Ini adalah minggu ke 40, ibu kesulitan antar anaknya tersebut karena ayah Azel sempat lumpuh dan belum bisa kembali bekerja. 

d699b848-6f4d-4f5c-8a79-b110d7689e05.jpg

Dengan bantuan kita, bisa ringankan ibunya dan selesaikan kemoterapi Azel sampai tuntas. Kita bisa bantu dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya berdonasi, kita bisa bantu adik kita dengan menyebarkan halaman galang dana ke orang-orang terdekat, sehingga Azel tidak sendiri berjuang untuk kesembuhannya!

-----

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:
Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (954)