Kitabisa! - BANTU OPERASI KANKER OTAK UNTUK BADRIAH
BANTU OPERASI KANKER  OTAK UNTUK BADRIAH

BANTU OPERASI KANKER OTAK UNTUK BADRIAH

Rp 9.797.919
terkumpul dari Rp 200.000.000
46 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Sejak tahun 2015 badriah sudah mengalami sakit kanker otak dan kelenjar betah bening. Saat itu ia di periksa di puskesmas terdekat guna mengetahui kenapa kepala dan badannya sakit. Di tindaklanjuti ke RS. Leuwiliang ,dokter mendiagnosa bahwa badriah ini sudah mengalami kanker otak stadium 3. Orang tuanya hanya bisa pasrah dan berdoa mendengar kondisi anaknya yang seperti itu. Terbantu dengan memiliki KIS (Kartu Indonesia Sehat) badriah ini berusaha ikhtiar untuk bisa sembuh dengan terus memeriksakan dirinya ke puskesmas terdekat.

Badriah ini adalah anak dari keluarga miskin, yang tak mampu berobat ke rumah sakit besar untuk mengobati penyakitnya," tutur Uun (45) aktifis sosial kesehatan masyarakat, kepada Daarut Tauhiid (23/10/2016). Bu Uun memaparkan, Badriah adalah anak ke 3 dari tiga bersaudara dari pasangan suami istri yang hidup dalam segala keterbatasan.

Jailani sang bapak, bekerja sebagai tukang ojeg, Sementara sang ibu, Mak aisyah adalah ibu rumah tangga biasa, yang tinggal di Kampung Sukasari Desa Tenjo Kecamatan Tenjo. "Penyakit kanker otak yang dialami badriah ini tergolong akut stadium 3. Sudah berjalan kurang lebih 3 tahun.

Setahun sudah badriah hanya bolak balik ke puskesmas tapi kondisinya tak lebih baik bahkan kondisinya saat ini sangat memprihatinkan dengan bola mata yang hampir keluar . Badriah di minta untuk melakukan operasi ke RSCM secepatnya. Badriah juga punya Kartu Indonesia Sehat (KIS). tetapi masalahnya, tidak punya biaya untuk berobat ke rumah sakit besar," ujar Bu Uun . karena kondisi badriah yang memerlukan pengobatan yang cepat maka diperlukan operasi menggunakan biaya pribadi, dan juga biaya lainnya seperti chemoteraphy , biaya obat-obatan sampai pemulihan, untuk biaya sehari’’ seperti kontrol, dll harus di tanggung sendiri yaitu sebesar 200 jt.

Oleh karena itu, dengan kerendahan hati kami memohon bantuan dari ayah dan bunda semua bisa meringankan beban keluarga untuk mewujudkan keinginan badriah bisa hidup dan sehat kembali.

Untuk info lebih lanjut, silahkan bisa menghubungi kami di 082210377707

Tak ada yang lebih bahagia dalam hidup ini selain bisa membahagiakan orang yang sedang kesulitan.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (46)