Renovasi Masjid Baiturachim Patangpuluhan Yogya
Renovasi Masjid Baiturachim Patangpuluhan Yogya

Renovasi Masjid Baiturachim Patangpuluhan Yogya

Rp 751.794
terkumpul dari Rp 10.000.000
4 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Pada usianya yang sudah 25 tahun, maka kami berniat untuk dapat membangun kembali Masjid Baiturachim Patangpuluhan. Adapun pertimbangan kami mengapa dirasa perlu melakukan renovasi (pembangunan kembali masjid) Baiturachim Patangpuluhan, adalah sebagai berikut :

Visi : Mengembangkan Masjid Menjadi Multifungsi.

Alasan Teknis, meliputi : Korosi bagian tertentu, Penyempurnaan layout ruang utama (sekat dan tiang menganggu pengaturan shaf), Mengembangkan fasilitas pendukung (lahan parkir kendaraan, lahan pelaksanaan kurban, ruang sekretariat dan bagian rumah tangga masjid).

Alasan Non Teknis, meliputi : Mendesain masjid menjadi lebih ramah umat untuk kaum difable, jamaah yang sudah sepuh, anak-anak serta remaja.

Dan tentunya kita semua berhak menjadi bagian yang mendukung untuk terlaksananya Pembangunan Kembali Masjid Baiturachim Patangpuluhan.

Suasana Saat Pengecoran Lantai Atas Bersama Warga Sekitar

Bagi #OrangBaik, Silahkan Ambil Kesempatan Donasi Untuk Pembangunan Masjid Kami, Terima Kasih. Semoga ALLAAH SWT Membalas kebaikan anda, Aamiin.

DONASI untuk pembangunan masjid dapat dilakukan melalui kitabisa, atau langsung berkunjung ke website kami dengan alamat www.masjidbaiturachim40an.com

Bagi #OrangBaik, yang ingin instansinya melakukan donasi, dan membutuhkan validasi terkait informasi yayasan resmi kami, silahkan DOWNLOAD PROPOSAL DISINI

Kontak Resmi Terkait DONASI
Hubungi Panitia Renovasi :
0816685875 (Bambang Riyanta)
08157936927 (Kuskoyo)
0818959270 (Mukhijab)
0818261817 (Nur Taufik)
0818299220 (Arief Sulfiantono)

Terima kasih sebelum dan sesudahnya, semoga donasi baik Bapak/Ibu/Sdr, dapat menjadi amal baik, Aamiin.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (4)