Kitabisa! - Baju Baru untuk Adik-adikmu
Baju Baru untuk Adik-adikmu

Baju Baru untuk Adik-adikmu

Rp 14.299.851
terkumpul dari Rp 25.000.000
65 Donasi 0 hari lagi
Peduli Anak Foundation
Akun telah terverifikasi

Cerita

Namanya Muhammad. Dahulu ia tinggal di gubuk kecil sendiri bersama kelima saudaranya. Ia terpaksa ditinggal oleh orang tuanya yang bekerja jauh dari rumah sebagai buruh tani. Kadang Muhammad dan saudaranya ditinggal berhari-hari bahkan hingga bulanan, tanpa mendapat makan dan perhatian yang semestinya. Ia juga harus putus sekolah, mengurusi adiknya, dan mencari makan sendiri di jalanan.

Sekarang Muhammad tinggal dengan aman dan nyaman di yayasan kami, Yayasan Peduli Anak. Muhammad adalah satu diantara 250 anak di yayasan kami yang mendapatkan asupan gizi yang cukup, perhatian yang dibutuhkan, dan dapat meneruskan pendidikan. Yayasan kami adalah tempat tinggal anak-anak terlantar atau korban kekerasan, yang juga mendukung biaya sekolah dan kesehatan mereka. Visi kami, setiap anak di dunia ini berhak mendapatkan kesempatan untuk hidup bahagia, sehat, bebas dari kemiskinan, eksploitasi maupun kekerasan. Tak terasa, setelah 11 tahun berjalan, yayasan kami telah mendukung kurang lebih 1700 anak and still counting.

Namun di hari raya nanti, saat Anda pulang kampung untuk berkumpul dengan keluarga, pesta opor ayam, dan mengenakan baju baru, anak-anak di yayasan kami tak memiliki kesempatan yang sama. Mereka akan makan secukupnya, memakai baju seadanya, dan bahkan tak berkumpul dengan keluarga.

Karena itu, tahun ini team kami berencana memberikan sesuatu yang berbeda untuk mereka. Kami ingin memberikan kebahagiaan sederhana dengan menghadiahi kejutan baju baru dan makan enak di hari raya nanti.

Maukah Anda ikut menjadi bagian dalam kejutan untuk adik-adik kalian di yayasan kami ini?

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (65)