Kitabisa! - Save Begging Streets Kids from A Life of Poverty
Save Begging Streets Kids from A Life of Poverty

Save Begging Streets Kids from A Life of Poverty

Rp 161.000
terkumpul dari Rp 100.000.000
9 Donasi 0 hari lagi
Rahmat Mansur
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Rahmat, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai Tour Guide di bali. Saya ingin menggalang dana untuk Yayasan Bali Life Foundation.

Saya tergerak menggalang dana karena ingin membantu mereka mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang lebih layak untuk anak-anak jalanan ini.

1b62fd5f-e70e-41ff-b6de-675de65967de.jpg

RINGKASAN

"Akan seperti apa mereka di masa depan?" Pertanyaan ini membuat saya terjaga di malam hari. Saya harus bertanya-tanya, akan menjadi apa anak-anak ini jika mereka tidak diperbudak oleh kehidupan mengemis di jalanan Indonesia? Ada 4 juta anak yang hidup di jalanan Indonesia dan mereka terbuka untuk pedofil, pelecehan fisik dan seksual. Donasi Anda akan memberikan rumah yang penuh kasih untuk melindungi mereka dari pelecehan, pendidikan sekolah yang baik, dan komunitas yang mendukung 80 anak jalanan. Donasi hari ini dan rubahlah masa depan mereka!


TANTANGAN
Saat ini ada 4 juta anak jalanan yang mengemis di jalanan Indonesia. Mereka dibiarkan terbuka terhadap pelecehan fisik / seksual, kekurangan gizi dan tidak ada tempat berlindung. Made ditemukan di jalanan tanpa orang tuanya dan tanpa nama (anak jalanan menamainya Made). Satu-satunya harapannya adalah mengemis untuk mendapatkan uang dan meninggalkan sekolah untuk selamanya. Proyek ini akan menyediakan rumah yang penuh kasih untuk melindungi anak-anak seperti Made, pendidikan sekolah yang baik dan komunitas yang akan mencintai & menerima 80+ anak jalanan.

SOLUSI
Bali Life Foundation menyediakan pusat bagi anak-anak jalanan yang dapat mereka sebut rumah dari hari Senin-Jumat. Memberi anak-anak jalanan sarapan gizi, makan siang, pendidikan, dan waktu bermain bersama anak-anak lain. Staf terampil dan fasilitas A + kami siap memberikan rumah dan keluarga yang penuh kasih kepada anak jalanan ini. Visi kami adalah untuk melihat anak-anak ini bertransformasi dari mengemis di jalanan untuk mendapatkan uang menjadi menerima pendidikan sehingga mereka dapat memiliki masa depan yang lebih cerah.

DAMPAK JANGKA PANJANG
Proyek ini akan menyelamatkan 80+ anak jalanan dengan mendidik mereka untuk keluar dari kemiskinan. Mengemis adalah sesuatu yang terjadi dari generasi ke generasi, di Bali. Kami telah mendengar anak-anak mengatakan keluarga mereka telah mengemis selama lebih dari 3 generasi. Anda tidak hanya akan menyelamatkan 1 generasi tetapi semua generasi masa depan lainnya dari kehidupan kemiskinan.

Cek IG kami @balilifefoundation

4f0d0175-58a0-4956-9160-b84bfaf5fbeb.jpg

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk;

1. Terus membangun dan menambah fasilitas yang lebih baik untuk yayasan ini. (Internet, kamar, biaya listruk,dll)

2. Memberikan  mereka makanan yang bergizi 3x sehari.

3. Membantu menyalurkan mereka ke sekolah yang lebih baik.

4. Menggaji guru-guru yang mengajar di yayasan ini.

5. akan memungkinkan mereka untuk menjaga program penyelamatan anak jalanan.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 087881476608
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (9)